Lawan Arah, Warga Padang Panjang Meninggal Dunia Di Jalan Alun-Alun

Minggu, 07 Oktober 2018 | 21.39 WIB

Bagikan:
Foto : Lokasi warga Padang Panjang Kecamatan Kuala, Nagan Raya meninggal dunia

DAILYACEH.COM,Suka Makmue | Korban tabrak lari yang terjadi di jalan menuju perkantoran Pemda Nagan Raya telah menyebabkan salah seorang pelajar meninggal dunia ditempat kejadian, Minggu (7/10) sore sekira pukul 18:00 Waktu Indonesia Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian setempat, Sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor jenis supra x BL 6489 VO yang di kendarai oleh Idah (16 tahun) berstatus pelajar warga Desa Padang Panjang Kecamatan Kuala Pesisir berboncengan dengan Devita Sari Agustina (14) pelajar warga Desa Purwosari Kecamatan Kuala Pesisir yang saat itu hendak menuju ke Alun-Alun dengan mengambil jalan sebelah kanan (melawan arah dari arah ujung fatihah).

Selanjutnya, dari arah depannya (arah kompleks perkantoran) datang mobil L300 jenis pick up nomor polisi tidak diketahui menuju Ujung Fatihah, Sesampainya di tempat kejadian langsung bersenggolan dengan motor supra x BL 6489 VO dan mobar L300 pick up langsung melarikan diri.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH melalui Kasat Lantas, AKP Usman, SH membenarkan kejadian laka lantas tabrak lari tersebut dan telah menyebabkan salah seorang pelajar meninggal dunia.

"Kejadiannya korban yang meninggal tersebut menuju Alun Alun dengan jalur melawan arah, sehingga menjadi korban tabrak lari di TKP," terang AKP Usman.

Sedangkan korban yang dibonceng Devita Sari Agustina (14 tahun) mengalami luka luka dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

Dan saat ini, Tindakan yang telah dilakukan pihaknya ialah, Mengamankan tempat kejadian perkara, dan menolong korban dengan membawa ke RSUD Nagan Raya, cetus AKP Usman. []
Bagikan:
KOMENTAR