Mantan Bupati Aceh Jaya Dapat Penghargaan Dari 7Sky Media

Selasa, 30 Oktober 2018 | 20.56 WIB

Bagikan:
Foto : Ir H.Azhar Abdurrahman mantan Bupati Aceh Jaya (ist)

DAILYACEH.COM,Calang | Menjadi pemimpin yang berpikiran luas dan banyak ide perubahan sangat sulit didapatkan namun Ir H. Azhar Abdurrahman Mantan Bupati Aceh Jaya dua periode bisa menciptakan ide-ide perubahan dan berkeadilan sosial bagi warganya yang ia pimpin sehingga menjadi sebuah tempat untuk dijadikan studi banding bagi daerah lain, nasional maupun internasional.

Saat dirinya menjadi Bupati juga telah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak atas ide yang inovatif sehingga kali ini ia juga kembali mendapatkan Anugerah Award sebagai pemimpin pembawa perubahan dan pemimpin Inspiratif tahun 2018 yang diberikan oleh 7Sky Media Award 2018.

Dari informasi yang diterima media ini, penghargaan untuk mantan Bupati Aceh Jaya akan diberikan pada malam penganugerahan penghargaan, apresiasi pemimpin pembawa perubahan dan pemimpin Inspiratif 2018 yang akan berlansung di Hotel Bidakara Grand Savoy Homan Bandung pada 30 November 2018 mendatang.

Untuk diketahui, 7Sky merupakan media independen yang telah dipercaya dalam tingkat nasional sebagai paduan kualitas terbaik dalam menampilkan dan memberikan apresiasi penghargaan kepada lembaga, perusahaan dan figur yang telah memberikan kemajuan serta terobosan yang mencakup, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation.

Anugerah apresiasi pemimpin pembawa perubahan dan pemimpin Inspiratif 2018 yang dipersembahkan oleh 7Sky Media merupakan kegiatan penghargaan kepada para Pemimpin yang dinilai telah memiliki prestasi/kenerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi dalam membangun di Indonesia, ini merupakan pembuktian dalam memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

Sementara yang terpilih adalah yang berjasa dalam upaya membuka Cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu, Capability, Acceptability, Integrity, Credibility, Track Record & Innovation dengan atribut pengukuran seperti mengapresiasi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman, membuat sebuah gebrakan Revolusioner diri, dan bertranformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya mengelola manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Mantan Bupati Aceh Jaya Ir.H.Azhar Abdurahman ke media ini ( 30/10/2018) membenarkan bahwa dirinya mendapat undangan dari 7Sky Media untuk hadir pada acara penyerahan Award 7Sky Media pada tanggal 30 November 2018 mendatang dalam rangka penerimaan anugerah.

"Iya benar, surat undangannya sudah saya terima," Ujar Azhar yang juga Caleg DPRA dapil 10 dari Partai Aceh.

Menurut Azhar yang sempat berkomunikasi dengan pihak penyelenggara ada bebera alasan penting terkait penetapan sebagai penerima penganugerahan pemimpin pembawa perubahan dan pemimpin Inspiratif 2018, yang pertama yaitu; Leadership, Ide dan Inovasi seorang pemimpin sehingga masyarakat merasakan perubahan yang positif dari dan dikenang senagai sosok pemimpin yang membawa pembawa perubahan.

Kedua, tingkat Kepuasan Masyarakat artinya apa yang dilakukan oleh seorang pemimpin dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan mereka memberikan masukan positif sehingga pantas dikenang sebagai pemimpin yang Inspiratif.

Ketiga, Visi Misi seorang Pemimpin dalam membangun masyarakat dan menjadi agen perubahan yang memiliki Capability, Acceptability, Compatibility, Integrity, Credibelity dan Track Record serta Innovation.

Namun itu semua juga tidak lepas dari dukungan dan dorongan semua elemen masyarakat dan stakeolder yang sudah membangun relasi dan dapat bekerjasama dengan baik selama ia mempimpin Aceh Jaya.

"Saya bangga melihat masyarakat Aceh Jaya masih tersenyum dibawah kepemimpinan Gerbang Raja Sejati hingga hari ini," Tutup Azhar Abdurrahman.[]
Bagikan:
KOMENTAR