Pengurus DPD IKAN Aceh Jaya Dikukuhkan, Hamdani Sebagai Ketua

Kamis, 25 Oktober 2018 | 12.34 WIB

Bagikan:
Foto : Ketua DPP IKAN Lantik Pengurus DPD IKAN Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) melantik DPD IKAN Kabupaten Aceh  Jaya yang bertempat di aula Dinas Kesehatan setempat, kamis 25/10/2018

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, Ketua DPP Ikan, BNK Aceh, Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya, Perwakilan Kodim, Kadis Kesehatan, Para Kepala SKPK, Camat, mantan Bupati Aceh Jaya, mantan Ketua PWI Aceh dan para siswa.

Di kesempatan tersebut Hamdani dilantik sebagai ketua DPD IKAN Kabupaten Aceh Jaya periode 2018-2023 yang bersamaan dengan pengurus DPD lainnya yang dilantik Syahrul Maulidi selaku Ketua Umum DPP IKAN.

Hamdani Ketua DPD IKAN Kabupaten Aceh Jaya dalam sambutannya menyampaikan pertama kali mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung lahirnya organisasi IKAN.

Dan ia menyebutkan didalam organisasi IKAN tersebut beranggota dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi yang mempunyai tujuan yang sama dalam pemberantasan narkoba di Aceh Jaya.

Hamdani menegaskan hadirnya IKAN di Aceh Jaya karena adanya kekhawatiran di kalangan masyarakat tentang narkoba yang saat ini mulai meresahkan dan semakin banyaknya generasi pemuda yang terjeremus didalam Narkoba sehingga dengan lahirnya IKAN ini berharap bisa menimalisir tingginya peredaran narkoba dengan mengajak dan menjauhi narkoba didalam masyarakat.

" Lahirnya IKAN ini bisa memberi wawasan dikalangan masyarakat tentang bahaya narkoba dan juga menjadi wadah pemuda untuk mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba hingga ke tingkat Desa," ungkap Hamdani.

Selain itu Syahrul Maulidi, SE Ketua DPP Ikan dalam sambutannya mengatakan dilantiknya DPD IKAN di Aceh Jaya merupakan awalnya kebangkitannya IKAN dalam membantu berbagai permasalahan narkoba di Aceh Jaya.

Dan dengan lahirnya IKAN ini juga kedepan bisa mendampingi para pecandu narkoba untuk memberi wawasan dalam sosialisasi pemberantasan narkoba dan mensukseskan program pemerintah serta menjadikan sebuah organisasi yang bisa berkerjasama dengan pemerintah, Polri dan BNK dalam pemberantasan narkoba di kalangan masyarakat.

" lahirnya IKAN di Aceh Jaya bisa menimalisir pengaruh narkoba dikalangan masyarakat dan bisa bersinergis dalam mensukseskan program Pemerintah", terang Syahrul Maulidi.

Sementara Tgk Yusri, S Wakil Bupati Aceh Jaya dalam kesempatan tersebut mengungkapkan selaku Pemerintah sangat menyambut baik dan mendukung penuh semua program-program organisasi IKAN.

Sehingga dengan lahirnya organisasi Ikatan Keluarga Anti Narkoba di Aceh Jaya setidaknya para pencandu narkoba bisa sadar tentang bahaya narkoba dikehidupan sehari-hari baik untuk sendiri maupun di kalangan masyarakat.

" Kami sangat mendukung lahirnya IKAN di Aceh Jaya dan ini juga termasuk salah satu yang termasuk dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati," sebut Tgk Yusri. []
Bagikan:
KOMENTAR