Penjambret Cekgu Aceh Jaya Di Tangkap

Senin, 15 Oktober 2018 | 11.07 WIB

Bagikan:
Foto : Kapolsek Sampoinet sedang memperlihatkan BB dari komplotan jambret(15/10)

DAILYACEH.COM,Calang | Diduga pelaku penjambret Khatijah (48) Seorang Guru SD di Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya yang menjadi korban perampokan di Dusun Panton Mane, Desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet sekitar Pukul, 18.00 wib, sabtu malam 13/10/2018 berhasil di tangkap.

Dari informasi yang diterima dari Ipda Fajriadi, S.H, Kapolsek Sampoinet yang dihubungi melalui sambungan seluler membenarkan pihak anggota Polsek Sampoinet berhasil mengamankan dua tersangka yang diduga komplotan penjambret guru SD tersebut sekitar pukul 08.00 wib ( senin 15/10/2018) yang tak jauh dari tempat kejadian.

" Alhamdulillah, komplotan pelaku penjambret telah kita amankan di Mapolsek Sampoinet," kata Ipda Fajriadi.

Ia menjelaskan berdasarkan pengembangan sementara, pelaku penjambret sebanyak dua orang nyakni Muliyadi (37) asal Batubara
Medan dan Nuraini (25) asal Tebing tinggi Medan dan kini telah diamankan bersama dengan barang bukti.

Dikatakan, aksi penjambretan di wilayah Mapolsek Sampoiniet merupakan untuk pertama kalinya terjadi dan pada saat kejadian dilokasi tersebut tidak ada masyarakat yang melintas berhubung sudah mau waktu magrib sehingga memudahkan pelaku untuk beraksi dan kedua unit BB  sudah diamankan ke Mapolsek Sampoiniet, terang Ipda Fajriadi.

Sebelumnya diberitakan Khatijah (48) Seorang Guru SD di Kecamatan Teunom menjadi korban perampokan/jambret yang terjadi di jalan Banda Aceh-Calang tepatnya di Dusun Panton Mane, Desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet,Aceh Jaya.

Kejadian penjambretan terhadap Khatijah saat hendak menjenguk anaknya yang baru saja melahirkan di Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet dengan mengenderai sepeda motor Mio Gt dari Arah Teunom, dan sesampai di Desa Kuala Ligan, ibunya dijambret oleh dua orang tak dikenal.

pelaku diduga mengendarai Yamaha Byson dengan pelaku cowok dan perempuan karena pada saat kejadian tersebut para warga berhasil melihat sang pelaku dan pelaku meninggal kenderaan miliknya dan keduanya melarikan ke arah hutan karena para warga mulai menghampiri korban.

Dan dikejadian tersebut para pelaku berhasil mengambil tas samping, dua Handphon, uang satu juta setengah dan berbagai surat penting lainnya.[]
Bagikan:
KOMENTAR