Pilpres 2019, Wakil Ketua DPW PNA Banda Aceh Dukung Prabowo-Sandi

Senin, 01 Oktober 2018 | 00.01 WIB

Bagikan:
Foto : Yuni Eko Hariatna Wakil Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Wakil Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna atau akrab di panggil dengan Haji Embong siap memenangkan pasangan Prabowo-sandi sebagai calon Presiden dan Wapres di Pilpres tahun 2019.

Embong ke media ini (30/9) mengatakan ia selaku Wakil Ketua DPW Kota Banda Aceh sudah mengambil sikap dan juga mengajak pada semua kader dan simpatisan partai agar bisa bersama mendukung dan memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Aceh.

 " Saya secara pribadi sangat mendukung Prabowo-Sandi untuk Pemilu 2019, dan mengajak kader yang lain juga yang sejalan untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Sandi", tegas Haji Embong.

Menurutnya, walaupun saat ini pihak Partai belum memutuskan dukungan politik untuk pilpres mendatang, dirinya dengan beberapa kader PNA lainnya telah sepakat untuk memilih memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

"Sampai saat ini belum ada keputusan dari Partai untuk arah dukungan politik dalam pilpres nanti," kata Embong.

Ia juga menjelaskan, dirinya saat ini juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa kawan- kawan PNA dan simpatisan di seluruh Aceh agar membentuk barisan kemenangan Prabowo-Sandi.

" Saya sudah menghubungi beberapa kawan kawan di daerah untuk membentuk barisan dukungan kepada Prabowo-Sandi, dan insyaallah barisan ini nanti akan bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh" tutup Haji Embong.[]
Bagikan:
KOMENTAR