Ratusan Mobil Terjebak Banjir Di Teunom

Selasa, 16 Oktober 2018 | 16.22 WIB

Bagikan:
Foto: Ratusan Mobil Terjebak Banjir Di Teunom(16/10)

DAILYACEH.COM,Calang | Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Jaya telah menyebabkan sejumlah Kecamatan terendam dan tak terkecuali jalan lintas nasional Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di Pasar Keude Teunom dan Desa Gampong Baro, selasa 16/10/2018.

Dari pantauan media ini di Desa Keude Teunom terlihat ratusan mobil dari berbagai jenis baik dari arah Banda Aceh maupun dari Meulaboh tampak lebih memakir kenderaannya di tempat aman seperti mesjid dan dipinggir jalan sejak pukul 13.00 wib.

Zahri ( 47 ) salah seorang warga Meulaboh saat diminta tanggapan mengatakan dirinya sudah 3 jam beristirahat di teunom karena belum bisa melewatinya yang rencana mau pulang ke Meulaboh.

" saya sudah tertahan sejak 3 jam dan hingga saat ini belum bisa melewatinya yang rencana ke Meulaboh",kata Zahri.

ia berharap kepada Pemerintah agar bisa mencari solusi untuk penanganan banjir di daerah Teunom terutama dikawasan yang sering terjadi banjir karena hampir tiap tahun didaerah tersebut telah sering terjadinya bencana, ungkapnya.

Sementara Danramil Teunom Kapten Inf Abdul Gani Kasim saat ditemui di lokasi banjir menjelaskan pihaknya bersama dengan pihak kepolisian saat ini ikut membantu dan mengatur arus transportasi warga yang melintas di jalan yang terkena banjir.

Dan ia juga berharap pada pemerintah terutama pada pihak penanggulangan bencana agar bisa membuka dapur umum di lokasi banjir tepatnya di kawasan jalan nasional karena melihat sangat banyak para pengguna jalan yang belum mendapatkan makanan, harap Kapten Inf Abdul Gani. []

Bagikan:
KOMENTAR