Secara Aklamasi,Hasrul Hasan Nahkodai Kadin Abdya 2018-2023

Rabu, 10 Oktober 2018 | 16.11 WIB

Bagikan:
Foto : Musyawarah Kota (Muskab ) Ke-III Kadin Abdya(10/10)

DAILYACEH.COM,Abdya|Dalam meningkatkan Peran Kadin dalam pembangunan Aceh Barat Daya , Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Abdya Menggelar Musyawarah Kota (Muskab ) Ke-3, yang berlangsung di Aula Grand Lauser Kecamatan Blangpidie , Rabu  (10/10/2018).

Berdasarkan hasil Musyawarah Kota (Muskab ) Ke-III, Hasrul Hasan terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Abdya  periode 2018 – 2023.

Sementara itu, Hasru Hasan , Ketua Kadin Abdya   terpilih mengucapkan syukur. Menurutnya kepengurusan Kadin yang terpilih secara aklamasi ini, semoga dapat bersinergi, serta membentuk kerjasama dengan pemerintah Abdya  yang lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan secara kondusif. Dan saya yang terpilih secara aklamasi selaku ketua Kadin 2018-2023, Mudah-mudahan kepengurusan kadin kedepan bisa lebih sinergitas lagi dengan pemkab Abdya ,” ungkapnya.

Selain itu,Hasrul Hasrul menjelaskan sangat diperlukan Iklim Investasi kuantitif dan berkualitas guna mendorong daya saing pelaku usaha melalui wadah kadin serta berkomunikasi secara profesional dengan melakukan sosialisasi yang jelas.

"Kami harapkan Kadin Kabupaten Abdya  khususnya dalam menjalankan organisasi berorentasi pada kuantitif. Dengan melalui Muskab III Abdya berjalan dengan optimal dalam pengelola berdaya saing sumber daya manusia (SDM). Selain itu kiranya dapat meningkatkan Pengusaha lokal dan Pengusaha umum lainnya," demikian katanya.[]
Bagikan:
KOMENTAR