Tanggul TPI Kuala Tadu Rusak Parah

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18.51 WIB

Bagikan:
Foto : Cut Man anggota DPRK Nagan Raya lakukan peninjauan ke Kuala Tadu Raya(19/10)

DAILYACEH.COM,Suka Makmue| Tanggul yang berada di Tempat Pelelangan Ikan Kuala Tadu Desa Alue Siron Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya jebol di terjang ombak.

Tanggul Kuala Tadu tersebut merupakan satu-satunya pendaratan yang dimiliki oleh para nelayan setempat sehingga saat ini sangat diibutuhkan untuk kelancaran kegiatan nelayan.

Dan untuk diketahui pembangunan tanggul kuala tadu dibangun tahun 2015 yang bersumber dari dana anggaran pemerintah Nagan Raya namun kini rusak parah setelah di terjang ombak dan bencana banjir di wilayah itu.

Saat ini, para nelayan yang hendak melakukan pendaratan mengalami kesulitan. Akibat telah jebolnya tiang pasang bumi di lokasi.

Jasmi Wakil panglima laot setempat kepada insan pers menjelaskan, saat ini para nelayan kesulitan saat hendak mendaratkan hasil tangkapannya. Pihaknya berharap adanya perbaikan longsor yang terjadi saat ini.

Sementara anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man, SE (19/10/2018) saat meninjau ke lokasi menjelaskan, hal itu akan segera dilaporkan ke atasan untuk mendesak instansi terkait agar segera melakukan perbaikan.

"Instansi terkait agar bisa turun ke lokasi, untuk segera melakukan perbaikan, kasihan rakyat yang menggantungkan hidup dari hasil laut," terang Cut Man.[]
Bagikan:
KOMENTAR