Warga Kecewa Pada PDAM, Ini Jawaban Kepala Blud Spam Tirta Monmata

Jumat, 19 Oktober 2018 | 17.47 WIB

Bagikan:
Foto : Samsul Bahri Kepala PDAM Blud Spam Tirta Monmata Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Terkait kekecewaan salah satu warga Desa Pasie Tulak Bala Kecamatan Teunom, Aceh Jaya terhadap pengambilan bongkahan batu/beton yang diduga diambil oleh pihak PDAM untuk timbunan pipa yang terkikis banjir membuat Samsul Bahri Kepala PDAM Blud Spam Tirta Monmata angkat bicara.

Samsul Bahri ke media ini mengatakan anggotanya di PDAM wilayah Teunom tidak mengambilnya untuk menutupi bongkahan batu tersebut, hal itu diketahui saat dirinya menghubungi petugas di Teunom setelah ada pemberitaan yang menyatakan pihak PDAM mengambil bongkahan batu untuk timbunan pipa yang terkikis banjir.

" Kami tidak mengambil bongkahan batu untuk menutupi pipa yang dikikis banjir, " kata Samsul (19/10/2018).

Dirinya menjelaskan yang ia ketahui proyek tersebut sedang dikerjakan oleh pihak rekanan yang dananya bersumber dari PU, tapi ia tidak mengetahui siapa rekanannya karena pihaknya menerima pekerjaan setelah diserahkan oleh pihak PU kepada pihak PDAM.

" Yang pasti, bongkahan batu tersebut bukan anggota petugas PDAM yang ambil, " terang Samsul.

Sebelumnya diberitakan Usman salah satu warga Desa Pasie Tulak Bala menyampaikan, dirinya sangat kecewa pada pihak PDAM yang telah mengambil bongkahan batu/beton miliknya yang digunakan untuk menutupi pipa yang terkikis banjir tepat di depan rumahnya hingga 10 meter panjangnya. []
Bagikan:
KOMENTAR