Aceh Jaya Kembali Tambah Medali Emas Di Pora Aceh Besar

Minggu, 18 November 2018 | 17.30 WIB

Bagikan:
Foto : Atlit POSSI Aceh Jaya mendapatkan medali emas

DAILYACEH.COM,Jantho | Kontingen atlit dari Kabupaten Aceh Jaya kembali menambahkan medali emas kedua di Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke XIII Aceh Besar melalui Cabor POSSI yang pada hari pertama juga mendapatkan medali emas yang berlangsung di kolam Raider 112 Mata Ie, Aceh Besar

Medali emas kedua ini juga di sembahkan dari Cabor POSSI melalui Indra yang merupakan atlit binaan Possi Aceh Jaya pada kelas kolam kategori 100 meter surface putra dengan kurun waktu 01.52,83 menit dan kemarin pada kategori 200 surface putra dengan kurun waktu 00.49 menit.

" Alhamdulillah, hari ini tim kita dari POSSI kembali mendapatkan emas kedua," ungkap Muslim HS, S.AB ( minggu 18/11/2018 )

Muslim menyampaikan atas perolehan emas ini, atas nama ketua kontingen sangat kita apresiasikan kepada Atlit yang telah berjuang keras sejak kemarin baik yang memperoleh medali maupun belum dan kita sama-sama mendoakan agar Cabor POSSI bisa menambah medali pada kelas Laut yang akan dipertandingkan pada hari selasa mendatang.

Dijelaskan, untuk saat inisampaikan ada tiga cabor yang sudah mulai melangsungkan pertandingan yaitu Cabor FPTI (panjat tebing), IKASI (anggar) dan Muaythai. Dan pada Cabor panjat tebing Atlit juga sudah masuk semi final sebanyak dua orang, satu putra atas nama Putra Agus Toni dan satu putri atas nama Maulidar.

" Saat ini ada tiga Cabor yang mulai melangsungkan pertandingan dan Cabor panjat tebing sudah melaju ke babak semifinal," jelas Muslim.

Oleh karenanya, kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya, kami memohon doa dan dukungan dari agar lara Atlit Aceh Jaya bisa mendapatkan prestasi yang maksimal pada PORA ke XIII di Aceh Besar kali ini.

Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Ketua Koni Aceh Jaya /ketua Kontingen Muslim HS, S.AB yang didampingi Ketua Harian Cabor POSSI Aceh Jaya Afani dan Pelatih Yulizar, SP beserta Pengurus  Cabor POSSI Aceh Jaya.[]
Bagikan:
KOMENTAR