Atlit POSSI Raih Emas Pertama Untuk Aceh Jaya

Sabtu, 17 November 2018 | 15.14 WIB

Bagikan:
 
Foto : Indra atlit Cabor Possi Aceh Jaya di Pora XIII tahun 2018

DAILYACEH.COM,Jantho | Indra salah seorang atlit Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Aceh Jaya meraih emas pertama kelas 100 meter monofin di Pora ke XIII yang berlangsung di Aceh Besar.

Perolehan medali emas yang dipersembahkan oleh Indra merupakan sebuah kebanggaan bagi rakyat Aceh Jaya dan para atlitnya lainnya yang mengikuti Pora, hal itu di sampaikan oleh Muslem HS, S.AB saat dikomfirmasi media ini melalui sambungan seluler, sabtu 17/11/2018.

Muslem mengatakan dengan perolehan medali emas pertama ini dari Cabor Possi untuk kontingen Aceh Jaya sebuah motivasi bagi atlit lainnya dalam mengikuti Pora dari berbagai cabang olah raga.

" ini menjadi sebuah dorongan dan motivasi bagi lainnya dalam penambahan medali nanti," kata Muslem.

Dan ia juga mengharapkan kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Jaya agar memberi doa restu bagi para atlit yang sedang bertarung agar bisa kita menambahkan kembali medali di setiap Cabor.

" Mudah-mudahan kita bisa kembali mengukir medali baik emas, perak dan perunggu," ungkap Muslem.

Sementara Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB dalam kesempatan tersebut. mengucapkan selamat kepada atlit Possi yang telah menyumbangkan medali emas pertama untuk kontingen PORA Kabupaten Aceh Jaya.

Dikesempatan tersebut, Irfan TB juga mengharapkan kepada seluruh atlit untuk terus berjuang semampunya dan yang sangat penting jaga kesehatan,berdoa dan selalu menjaga kekompakan sesama. Sehingga untuk cabor yang lain ini menjadi motivasi dengan ada nya emas yang diperoleh oleh possi.

" selamat kepada atlit yang telah mendapatkan medali dan Insya Allah pemkab mendukung apa yang telah dijanjikan oleh ketua harian Koni terhadap pemberiam bonus kepad atlit yang berprestasi di Pora tahun ini," Cetus Irfan TB.[]

Bagikan:
KOMENTAR