Babinsa Koramil Lamno Evakuasi Warga Korban Kecelakaan Kerja

Kamis, 08 November 2018 | 20.50 WIB

Bagikan:
Foto : Babinsa Koramil Lamno Evakuasi Warga Korban Kecelakaan Kerja(8/11)

DAILYACEH.COM,Calang | Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Dedi Pranata membantu mengevakuasi  warga bernama Syaipun ( 30 ) yang merupakan korban kecelakaan kerja di Dusun Meulintang, Desa Gampong Baro Kecamatan Jaya, Kamis ( 8/11/2018 ).

Syaipun yang berasal dari Kabupaten Bireun ini berada di lokasi tersebut bekerja sebagai operator mesin pemotong padi.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat yang bersangkutan sedang membersihkan mesin pemotong padi sesaat sebelum mulai bekerja. Naas bagi Syaipun saat itu tangan kanannya masuk kedalam mesin sehingga menyebabkan putus pada pergelangan tangannya.

Babinsa Koramil 01/Lamno Serda Dedi Pranata yang mengetahui peristiwa tersebut meluncur ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada korban dengan segera membawanya ke Puskesmas setempat selanjutnya dirujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh.

“ Saya mendapat kabar ada warga yang mengalami kecelakaan kerja di Desa Gampong Baro pada saat sedang membersihkan mesin pemotong padi dan secepat mungkin saya menuju ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Pergelangan tangannya putus dan sudah dirujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh “ kata Serda Dedi Pranata.[]
Bagikan:
KOMENTAR