Bappilu Gerindra Aceh Besar Dilantik

Jumat, 09 November 2018 | 13.48 WIB

Bagikan:
Foto : Bappilu Gerindra Aceh Besar

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Kepengurusan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Besar terbentuk dan sekaligus dilakukan pelantikan oleh Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Aceh, T.M. Ali Bahar, Kamis (8/11/2018). Sementara SK dibacakan Sekretaris Bappilu Aceh, Mahfud Y Loethan.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Besar,  Chawari Mansur mengatakan, dengan terbentuknya Bappilu Aceh Besar dapat menyukseskan agenda besar di tahun 2019 yakni pileg dan Pilpres.

"Target kita pasangan Prabowo dan Sandi Bisa menang di Aceh Besar," ungkapnya.

Paling tidak kemenangan tersebut bisa diraih 90 persen. Bahkan di Aceh Besar juga termasuk pemilih terbesar sebanyak 250 ribu pemilih.

Ketua Panitia Pelaksana, Nabhani mengungkapkan, perlu lakukan pembentukan kepengurusan Bappilu Aceh Besar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang diusung dari partai Gerindra dan partai koalisi.

"Ini cita cita semoga ada semangat dalam memenangkan pemilihan presidwn dan wakil presiden 2019," kata Nabhani.

Sementara itu, Ketua Bappilu Aceh Besar, Reza Aulia, mengatakan, paling tidak di tahun 2019 ada penambahan kursi yang diperoleh partai Gerindra dari semua dapil. Di Aceh Besar untuk DPRK ada 5 Dapil yang memperebutkan 35 kursi. Tak hanya itu, ada juga perwakilan dari partai Gerindra untuk DPRA dan DPR RI harus ada penambahan dalam kerja ekstra.(*)
Bagikan:
KOMENTAR