BREAKINGNEWS, Mobil Vokalis Apache Tabrak Warga

Senin, 19 November 2018 | 10.56 WIB

Bagikan:
Foto : Mobil Vokalis Apache Tabrak Warga (19/11)

DAILYACEH.COM,Calang | Mobil yang ditumpangi vocalis band Apache terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Aceh Jaya sekira pukul 07.30 wib, senin 19/11/2018.

Diketahui mobil yang ditumpangi vocalis band Apache beratasnama Nazar ( 29) pekerjaan wiraswasta/seniman dengan alamat Desa Kuta Bak Drien Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya bernomor polisi BL-1210-OA yang dikemudikan oleh Oscar Pratama (25) mahasiswa dengan alamat Desa Cot Seumeureung Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kejadian tersebut mopen honda jazz warna merah nopol BL-1210-OA menabrak pengendara sepeda motor yamaha mio sporty warna merah nopol BL-3548-WE beratas nama Mustafa (50 ) pekerjaan tani warga Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Kapolres AKBP Eko Purwanto, S.Ag, M.H melalui Iptu Iswandi, S.Sos Kasat Lantas Aceh Jaya saat dikonfirmasi  membenarkan adanya kejadian kecelakaan di Teunom yang menyebabkan Mustafa warga setempat mengalami luka patah di kaki sebelah kanan dan luka lecet sehingga harus di rujuk ke RSUD Teuku uumar Calang.

" Korban mengalami luka patah di kaki dan saat ini sudah dirujuk ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Iswandi.

Ia menjelaskan mobil Honda Jazz yang ditumpangi Nazar melaju dari arah Calang hendak menuju ke Meulaboh dengan kecepatan tinggi, setiba di TKP, pengemudi honda jazz langsung menabrak keras dari arah belakang pengendara sepeda motor yamaha mio sporty tersebut sehingga terjadi kecelakaan.

Sementara kedua barang bukti saat ini diamankan oleh pihak Satlantas Aceh Jaya demi pengembangan lebih lanjut, cetus Iswandi. []
Bagikan:
KOMENTAR