Caleg Di Lhoknga Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Sabtu, 03 November 2018 | 12.21 WIB

Bagikan:
Foto : para Caleg Di Lhoknga Gelar Deklarasi Kampanye Damai

DAILYACEH.COM,Aceh Besar |Sejumlah calon legislatif (caleg) dari partai politik baik lokal maupun nasional se-Lhoknga, Aceh Besar mengikuti deklarasi kampanye damai dan pendidikan pemilu 2019 bagi masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula UDKP kantor camat kecamatan Lhoknga, Sabtu (03/11/2018).

Selain dihadiri para caleg, deklarasi kampanye damai tersebut juga dihadiri mewakili KIP Aceh Besar, Miswar, S.ag, Camat Lhoknga, Drs. Syarbini, MM, Danramil 03 Lhoknga, Serma Bustami, Kapolsek Lhoknga, Iptu Edi Mulyadi, Ketua PPK Lhoknga, Zulfikar, ST, Ketua Panwas Kecamatan Lhoknga, Tgk. Syamsul Fuadi dan Ketua Buruh FSPMI Aceh, Usman, S.

Ketua Panwas Kecamatan Lhoknga, Tgk. Syamsul Fuadi meminta semua peserta Pemilu untuk patuh pada aturan kampanye.

Pihaknya akan melakukan penertiban alat peraga kampanye apabila dipasang di tempat-tempat terlarang di kantor-kantor, tempat ibadah, dan lainnya.

"Kami memaklumi bahwa warga kita semua tidak begitu peduli dengan Pemilu. Namun demikian inilah tugas caleg dan timses untuk mengajak warga kita agar mau ikut andil dalam pemilu mendatang," jelas Tgk. Syamsul Fuadi.

Dalam kesempatan itu, Camat Lhoknga, Drs.Syarbini, MM juga meminta kepada seluruh ketua partai dan tokoh-tokoh masyarakat agar menjalankan kesepakatan yang telah diikrarkan melalui deklarasi kampanye damai.

Dia meminta kepada para caleg untuk melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kita harus bina persatuan dan kesatuan, mudah-mudahan pemilu nanti tidak ada masalah. Saya meminta kepada semua peserta Pemilu agar jangan pasang atribut kampanye di tempat-tempat terlarang, kita harus hormati aturan Pemilu,” katanya.(*)
Bagikan:
KOMENTAR