Di Aceh Jaya ,Buk Dewan Tambal Jalan Lintas Desa

Rabu, 28 November 2018 | 20.42 WIB

Bagikan:
Foto: Kasmalinda anggota DPRK Aceh Jaya sedang mengawal pekerja

DAILYACEH.COM,Calang | Melihat banyaknya lobang yang bertebaran disepanjang jalan lintas antar desa di Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, membuat anggota DPRK turun tangan untuk memperbaikinya dengan melakukan penambalan lobang.

Anggota Dewan itu adalah Kasmalinda, S.Pd.I dari fraksi Partai Aceh (PA) sering dipanggil dengan buk Kas yang merupakan salah satu anggota DPRK berasal dari Dapil Kecamatan Krueng Sabee-Panga.

Kasmalinda menceritakan penambalan jalan yang berlobang di jalan lintas Desa di Kecamatan Krueng sabee tersebut merupakan inisiatif sendiri karena melihat selama ini di kawasan itu semakin banyak lobangnya sehingga banyak masyarakat yang mengeluh disaat melintas dan ekstra hati-hati supaya tidak terjadinya kecelakaan dikala melintasinya.

Buk Kasmalinda saat diminta tanggapan oleh media ini ( rabu 28/11/2018) mengatakan pekerjaan ini sudah dilakukan seminggu yang lalu dengan menyerak tanah sayeung (tanah pecahan batu) yang dibawa oleh sejumlah truk yang diturunin ditempat yang sudah berlobang.

" Tambal jalan berlobang tersebut inisiatif sendiri karena melihat jalan yang dilintasi warga sudah banyak yang berlobang, " kata buk Kas.

Ia menjelaskan niat baik ini bukan untuk mencari sensasi dimata masyarakat dan bukan pula mengkerdilkan pihak Pemerintah khususnya Pemerintah Aceh Jaya tentang kepedulian di jalan tersebut akan tetapi penambalan jalan ini merupakan salah satu jalur yang sangat sering dilaluinya saat melakukan kunjungan kerja dan kepentingan lainnya sehari-hari.

Dan tambahnya, dengan adanya penambalan jalan yang berlobang tersebut berharap para masyarakat yang melintasi untuk keperluan sehari-hari, keperluan pemerintahan serta keperluan lainnya semakin lancar dan juga bisa mengurangi kecelakaan yang selama ini sering terjadi saat menghindari jalan tersebut,

" Sekali lagi, penambalan yang dilakukan ini merupakan inisiatif pribadi dan bukan pula mendeskreditkan pemerintah," ungkap Kasmalinda.[]
Bagikan:
KOMENTAR