Di PORA Ke XIII, Aceh Jaya Berangkatkan 118 Atlit Dan Bisa Masuk 10 Besar

Kamis, 15 November 2018 | 18.29 WIB

Bagikan:
Foto : Atlit Tarung Derajat Kabupaten Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Rakyat Aceh ( PORA ) ke XIII tahun 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Aceh Besar, Tim Aceh Jaya menargetkan bisa masuk dalam 10 besar dari 23 Kabupaten yang ikut serta, hal itu dikemukakan oleh Muslim Ketua KONI saat acara penutupan Pelatda Tarung Derajat, kamis 15/11/2018.

Muslim ke awak media mengungkapkan di PORA tahun ini, Tarung Derajat merupakan salah satu cabang olah raga yang di unggulkan selain cabang olah raga lainnya yang akan mengikuti PORA nanti di Aceh Besar, yang mana Cabang ini sudah dua kali bisa mempertahankan juaranya sebagai juara umum baik di Pora tahun 2014 di Aceh Timur maupun Pra PORA di Banda Aceh.

“ Insyaalah, di PORA Aceh Besar tim Tarung Derajat ini bisa meningkat memperoleh medalinya,baik emas, perak maupun perunggu, Insya Allah itu akan tercapai,” kata Muslim.

Ia menjelaskan pada kegiatan PORA Aceh Besar tahun ini, Aceh Jaya mengirimkan atlit sebanyak 118 orang melalui pelatda dari 162 yang mengikuti Pelatda dan ditambahkan 54 orang dari oficial. Dan berharap semua atlit dalam keadaan sehat, bisa membawa nama harum Aceh Jaya serta dapat meraih juara sebagaimana yang ditargetkan.

 “ kita akan berangkatkan 118 atlit dari berbagai cabang olahraga yang akan mengikuti PORA di Aceh besar dan berharap semua atlit dalam keadaan sehat dan bisa mendapatkan juara sebagaimana yang ditargetkan, ungkap Muslim.

Untuk diketahui, Atlit Aceh Jaya akan berangkat pada jum’at sore( 16/11/2018) yang akan dilepaskan oleh Bupati Aceh Jaya bertempat di halaman kantor Bupati setempat


Bagikan:
KOMENTAR