Diduga Stres, Suami Bacok Istri Dengan Parang

Jumat, 23 November 2018 | 14.41 WIB

Bagikan:
Foto : AM (41) warga Desa Macah,Suka Makmue pelaku pembacok istri(23/11)

DAILYACEH.COM,Suka Makmue | Diduga stres AM (41) warga Desa Macah Kecamatan Suka Makmu,Nagan Raya diamanakan Sejumlah Personel Babinsa Suka Makmue dan Polsek Seunagan atas dugaan penganiayaan dan pemukulan dengan menggunakan parang terhadap KT (38 tahun) tak lain adalah istri pelaku sendiri, Jumat(23/11).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, pertengkaran pasangan suami istri (Pasutri) ini sudah sering terjadi disebabkan AM mengalami gangguan jiwa (stres) serta tekanan faktor ekonomi yang membiayai hidup kebutuhan 6 (enam) orang anak yang masih sekolah.

Kronologis kejadian terjadi bermula pada pukul 06 : 10 wib pada saat KT sedang mandi di kamar mandi tanpa ada sebab tiba-tiba datang Suami AM dengan membawa parang langsung membacok KT,karena tidak terima dibacok dan melawan sehingga KT mengalami luka pada kepala bagian muka dan tangan.

Sakdi Keuchik Macah mengatakan informasi pertengkaran ini berawal dari laporan warga bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan AM terhadap KT. Warga setempat sempat melerai pertengkaran tersebut, akan tetapi pelaku melakukan pengancaman dengan menggunakan parang, sehingga Keuchik segera melaporkan kejadian ini ke Posramil Suka Makmue dan Polsek Seunagan.

“Kami segera melakukan penangkapan terhadap pelaku karena sudah membahayakan warga lain yang hendak memberi pertolongan kepada KT yang sudah bersimbah darah akibat di bacok dengan parang” ujar Iptu Nyak Banta Kapolsek Seunagan.

Pada saat penangkapan sempat terjadi perseturuan karena pelaku melakukan perlawanan dan mengancam masyarakat dengan senjata tajam (parang), Polsek dan Danposramil membujuk AM agar menyerahkan dairi dan istrinya dikeluarkan dari rumah untuk dibawa kerumah sakit untuk diberikan pertolongan medis karena sudah terlalu banyak mengelurkan darah pada kepala bagian muka dan tangan.

“Berkat kesigapan Babinsa dan Bhabinsa Polsek Seunagan serta bantuan masyarakat, alhamdulillah pelaku dapat ditangkap dan korban (istrinya)sudah dirujuk ke rumah sakit Iskandar Muda untuk mendapatkan pertolongan” ungkap Serma Sutrisno Danposramil Suka Makmue.

Saat ini permasalahan dan pelaku sudah dibawa ke Polsek Sunagan untuk dimintai keterangan lebih . (*)

Bagikan:
KOMENTAR