Fakultas Teknik UGP Takengon Memilih, Adli Terpilih Sebagai Ketua BEM

Rabu, 28 November 2018 | 22.34 WIB

Bagikan:
Foto : Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih Fakultas Teknik UGP Takengon

DAILYACEH.COM,Takengon | Fakultas Teknik UGP melakukan pemilihan Ketua BEM periode 2018-2019 yang berlangsung dengan Sistem Demokrasi bertempat di Kampus Universitas Gajah Putih Takengon, Selasa, 27 November 2018.

Dalam pemilihan tersebut Adli dan Iwan Tona nomor urut 2 berhasil memenangkan pertarungan dalam pemilihan Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Teknik UGP dengan jumlah suara sebanyak 62 suara setelah mengalahkan
kandidat Nomor 1 atas nama Rizkan dan Abdullah dengan jumlah suara sebanyak 19 suara.

Pasangan Ketua dan Wakil Ketua BEM Teknik terpilih memiliki visi mewujudkan BEM yang lebih cerdas dan inovatif untuk mengolah minat, permasalahan, dan solusi bagi mahasiswa dan misi membangun karakter diri dan minat belajar mahasiswa melalui program kelas khusus ekstra yang diadakan rutin dan dibimbing oleh senior/para pelaku BEM, mengadakan Event Akhir Semester, berupa pertunjukan dan perlombaan untuk mendorong bakat dan talenta para mahasiswa serta memfasilitasi mahasiswa dengan ruangan non reguler untuk mahasiswa melakukan kegiatan dgn fasilitas pendukung yg lengkap.

Ketua BEM terpilih, Adli mengatakan bahwa menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM merupakan amanah dan tanggung jawab untuk menampung aspirasi mahasiswa dan menjembatani setiap kegiatan mahasiswa bersifat positif sehingga berjalan baik.

“Kami terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM di sini adalah amanah dan kepercayaan dari rekan-rekan sesama Mahasiswa dan akan kami jalankan sebaik mungkin sesuai visi dan misi yang telah kami buat sebelumnya,” ujarnya.

"Terima kasih banyak atas kepercayaannya rekan-rekan semua, selanjutnya mari saling bersinergi untuk memajukan kampus UGP tercinta", ucap Adli. *{Rifan}*
Bagikan:
KOMENTAR