Heboh : KPK Masuk Aceh Jaya

Kamis, 15 November 2018 | 14.48 WIB

Bagikan:
Foto : Berlambang KPK yang di pakai warga Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Warga Aceh Jaya mulai diresahkan dengan adanya foto di media sosial berlambang KPK yang di posting oleh salah seorang Caleg partai tertentu di Aceh Jaya, kamis 15/11/2018.

Postingan lembaga pemberantasan korupsi yang diduga lambang lembaga KPK ini membuat para masyarakat setempat timbul tanda tanya  besar dengan berbagai pertanyaan tentang keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Aceh Jaya,padahal selama ini belum mengetahui adanya lembaga tersebut.

Di postingan itu, warga mengungkapkan kehadiran KPK di Aceh Jaya tersebut sangat bagus jika hal itu benar adanya KPK sudah masuk ke Aceh Jaya namun ada juga yang beranggapan kok KPK berani memberikan identitasnya pada seseorang kepada orang yang belum ia kenal.
Sementara disaat media ini mengkonfirmasi Mawardi melalui pesan Whatsaap mengatakan ia tidak banyak memberikan alasan tentang postingannya namun ia mengatakan jika kehadiran lembaga ini meresahkan warga silahkan melaporkan organisasi tersebut ke pihak kepolisian.

" Pakon meresahkan warga kalau orang itu tidak jelas organisasinya lapor aja kepolisi, Kalau boleh tau warga yang mana yang resah?," kata Mawardi.

Sedangkan Febri Diansyah Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat dikonfirmasi awak media mengatakan yang beredar di Aceh Jaya, itu bukan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia juga tegaskan, perihal tersebut saat ini sudah maraknya pihak-pihak yang menggunakan identitas atau logo organisasi seolah-olah atau mirip dengan KPK, maka di ingatkan pada seluruh masyarakat dan pejabat agar berhati-hati.

" Jika ada yang melakukan pemerasan atau permintaan uang atau fasilitas tertentu, silahkan dilaporkan ke kantor Kepolisian setempat karena itu bukan KPK, " tandas Febri Diansyah.[]
Bagikan:
KOMENTAR