Jalan Komplek Kantor Bupati Amblas, Wabup Minta Segera Diperbaiki

Senin, 26 November 2018 | 10.14 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Abdya | Badan Jalan yang terletak dikawasan komplek perkantoran Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) amblas, Minggu (25/11/2018) pagi.

Amblasnya badan jalan sepanjang 25 meter mengakibatkan untuk sementara kendaraan yang melintas dari dan kearah Mapolres Abdya terpaksa harus memutar balik melewati jalan Kantor DPRK Abdya karena jalan sedang dilakukan perbaikan oleh Badan Penanggulanngan Bencana Kabupaten (BPBK) setempat.

Kepala BPBK Abdya, Amiruddin melalui Kabid Kedaruratan dan logistik, Wan Fadli ST mengatakan, pihaknya sedang berusaha untuk  memperbaiki jalan yang ambruk agar arus lalu lintas bisa kembali normal.

"Pihak akan segera memperbaiki , agar kelancaran kenderaan bisa secepatnya kembali normal, namun penanganan ini hanya bersifat sementara, bukan permanen,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT  meminta agar jalan bisa segara dilalui kembali sebelum kedatangan Ustad Abdul Somad, besok.

"Sebelum kedatangan Ustad Abdul Somad jalan sudah bisa dilewati kembali, walaupun hanya bersfiat darurat,”ungkapnya singkat.
Bagikan:
KOMENTAR