Listrik Padam Di Aceh Jaya, Ribuan Warga Tetap Antusias Hadiri Malam Anugerah Seni

Sabtu, 17 November 2018 | 21.21 WIB

Bagikan:
Foto : Malam Anugerah Seni Aceh Jaya di lapangan Memorial Tsunami Calang

DAILYACEH.COM,Calang | Ribuan warga dari berbagai pelosok di Kabupaten Aceh Jaya menghadiri acara Malam Anugerah Seni Kabupaten Aceh Jaya yang bertempat di lapangan memorial tsunami Desa Keutapang, Krueng Sabee, sabtu malam 17/11/2018.

Dari amatan media, ribuan warga yang terdiri kaum muda-mudi dan orang tua sangat antusias mengikuti berbagai acara yang di laksanakan pada malam anugerah seni tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku seni di Aceh Jaya selama ini, dan acara tersebut juga akan di meriahkan oleh band Seramoe Raggee Aceh, Bandet Band serta seniman-seniman lokal lainnya.

Dan untuk diketahui berdasarkan informasi yang di dapatkan, hampir seluruh Aceh Jaya terjadi pemadaman listrik akibat tumbangnya listrik di daerah Kecamatan Teunom tepatnya di Desa Padang Kleng.

Namun demikian walau listriknya padam di Aceh Jaya, di acara Malam Anugerah Seni Kabupaten Aceh Jaya tahun 2018 terlihat tidak menyurut antusias para warga karena acara seperti ini sangat jarang dilakukan memberikan hiburan kepada masyarakat di Aceh Jaya.

Ikbal salah satu masyarakat Aceh Jaya yang sempat diminta tanggapan mengatakan dirinya sangat menyambut baik atas dilaksanakan hiburan, sehingga dengan adanya acara ini diharapkan Aceh Jaya semakin terkenal dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh Jaya untuk mempromosikan terutama senibudaya dan berbagai acara lainnya.

" Kami sangat senang dengan dilaksanakan acara hiburan yang dilaksanakan pada malam anugerah seni," ungkap ikbal.

Bagikan:
KOMENTAR