Mobil KIA Hantam Kereta,Becak Dan Truck Di Aceh Jaya

Sabtu, 24 November 2018 | 00.00 WIB

Bagikan:
Foto : Kondisi mobil KIA setelah menabrak sejumlah kenderaan di Teunom(23/11)

DAILYACEH.COM,Calang | Satu unit mobil warna merah bermerk KIA yang dikenderai oleh seorang cewek yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Meulaboh hendak menuju ke Calang menghantam beberapa unit kendaran di jalan nasional Lintas Calang Meulaboh Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya sekira pukul 12.30 wib, jum'at 23/11/2018.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, S.Ag,MH melalui Kanit Laka Satlantas, Brigadir Tahrin mengatakan, mobil bernomor polisi BL 1442 CH yang dikendarai seorang perempuan bernama Desi Haswita (26) asal Desa Gadang Kecamatan Susoh, Abdya dengan membawa 3 orang penumpang menghantam sepeda motor, satu becak dan dumtruk pengangkut batu gajah.

"Mobil melaju kencang dari arah Meulaboh menuju Calang, pas di Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, mobil oleng dan menghantam sepeda motor," kata Kanit.

Kemudian, lanjut Kanit, usai menghantam Sepmor, mobil kembali melaju menghantam becak warga yang terpakir dan terakhir menghantam Dumtruk hingga rengsek.

Dan dari kejadian laka tersebut mobil KIA rusak berat sementara untuk korban jiwa tidak ada, tetapi pengendara sepeda motor bernama Munir (52) yang ditabrak hanya mengalami luka ringan dan lecet," Ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini mobil yang dikendarai Desi, Becak dan Dumtruk tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Jaya. Meskipun tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkiran mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau korban jiwa tidak ada, hanya luka fisik yang dialami oleh pengedara Sepeda motor yang ditabrak pertama kali, lagian mereka telah bermusyawarah dan berdamai, kemudian yang terluka akan diobati," terangnya.[]
Bagikan:
KOMENTAR