Nazar Bantah Jika Kecelakaan Dengan Kecepatan Tinggi Tapi Cuma Panik

Senin, 19 November 2018 | 15.58 WIB

Bagikan:
Foto : Mobil yang ditumpangi Nazar vocalis Apache 13 mengalami kecelakaan

DAILYACEH.COM,Calang | Terkait mobil yang ditumpangi vocalis band Apache 13 terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Aceh Jaya sekira pukul 07.30 wib, senin 19/11/2018, Nazar Vokalis Apache 13 angkat bicara.

Nazar melalui pesan mesenger ke media ini dengan singkat mengungkapkan pada saat laka tersebut, sopir mobil yang ditumpangi dirinya panik saat melihat pengendara sepeda motor yamaha mio sporty warna merah nopol BL-3548-WE yang ada didepannya, sehingga dengan sesaat langsung menabrak sepeda motor yang dikenderai Mustafa.

" Kami saat itu buru-buru sehingga panik saat melihat ada kenderaan didepan, kata Nazar.

Ia menjelaskan pada kejadian itu, mobil yang ditumpangi tidak dalam kecepatan tinggi tapi cuma panik saja sehingga menyebabkan terjadi laka. Dan saat ini telah dilakukan mediasi dengan keluarga korban.

" Kita sedang melakukan mediasi dengan keluarga atas kejadian laka ini, " cetus Nazar dengan singkat.

Sebelumnya diberitakan mobil yang ditumpangi vocalis band Apache beratasnama Nazar ( 29) pekerjaan wiraswasta/seniman dengan alamat Desa Kuta Bak Drien Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya bernomor polisi BL-1210-OA yang dikemudikan oleh Oscar Pratama (25) mahasiswa dengan alamat Desa Cot Seumeureung Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kejadian tersebut mopen honda jazz warna merah nopol BL-1210-OA menabrak pengendara sepeda motor yamaha mio sporty warna merah nopol BL-3548-WE beratas nama Mustafa (50 ) pekerjaan tani warga Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.[]

Bagikan:
KOMENTAR