Pora ke XIII Aceh Besar Telah Usai, Ini Peringkat Kontingen Aceh Jaya

Minggu, 25 November 2018 | 20.14 WIB

Bagikan:
Atlit Tarung Derajat foto bersama dengan Bupati Aceh Jaya ( foto: Sanusi)

DAILYACEH.COM,Jantho | Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke XIII tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Aceh Besar telah berakhir dengan berbagai perlombaan cabang olahraga yang dipertandingkan sejak 16-25 November 2018.

Pada PORA kali ini, Kontingen Aceh Jaya mengirim sebanyak 120 atlit dengan 16 cabang olah raga yang di pertandingkan serta di tambah 45 tim Official. Alhasil bisa mendapatkan peringkat ke 6 dari 23 Kabupaten se Provinsi Aceh.

Ketua KONI Aceh Jaya, Muslim HS ke media ini (25/11/2018) menyampaikan pada Pora ke XIII kali ini, kontingen Aceh Jaya ada di diperingkat 6 dengan jumlah medali 24 medali emas, 12 perak dan 28 perunggu.

" Alhamdulillah, perolehan peringkat kita Pora kali ini mencapai target yaitu bisa masuk 10 besar," kata Muslim HS.

Ia juga mengungkapkan selaku ketua kontingen PORA dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada semua atlit yang telah ikut serta di ajang PORA, juga kepada atlit yang memperoleh medali baik emas, perak maupun perunggu dan semua oficial serta pelatih yang telah menspot para atlit.

Dan tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Aceh Jaya dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati, Sekda yang telah mendukung suksesnya kegiatan PORA di Aceh Besar sehingga semua atlit bisa membawa harum nama Aceh Jaya.

" Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung dan mensukses acara PORA ke XIII di Aceh Besar," ungkap Muslim HS.

Bagikan:
KOMENTAR