Sambut Kedatangan UAS,Panitia Dan Ketua IKAT Sambangi Kapolres Abdya

Sabtu, 17 November 2018 | 09.29 WIB

Bagikan:
Foto : Panitia UAS Dan Ketua IKAT Sambangi Kapolres Abdya

DAIYACEH.COM,Calang | Panitia tabligh akbar Ustaz Abdul Somad Lc bersama ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Abdya melakukan silaturahmi dengan Kapolres AKBP M.Basori.Sik  di Mapolres setempat.

Dalam silaturahminya itu, panitia UAS dan Ketua IKAT Abdya  meminta dukungan kepada Kapolres terkait jalannya kegiatan UAS yang dilaksakan dihalaman Kantor Bupati,Desa Keude Paya Kecamayan Blangpidie.

"Yang kami minta dukungan dan peran Polres Abdya untuk pengamanan terhadap kegiatan tabligh akbar,sehingga bisa berjalan damai dan lancar," kata Ketua IKAT Abdya,Ustadz Aufa Safrijal Putra ,usai melakukan pertemuan dengan Kapolres di Ruang kerjanya,Jum'at ( 16/11/2018).

Lebih lanjut, Aufa  menjelaskan, adanya pertemuana ini pihak Kapolres sangat merespon dan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tabligh akabar yang akan di sampaiakan oleh Ustadz Abdul  Somad ,Katanya lagi.

Disamping itu,dirinya  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Barat Daya  untuk hadir menyaksikan tablig akbar di Kantor Bupati .” Tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Abdya,AKBP M.Basori,SIK  mengaku siap memberikan pengamanan agar situasi tetap jalan kondusif tidak timbul kegaduhan . Itu sudah menjadi tugas dan fungsi Polres untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tabligh Akbar  berjalan," kata AKBP Basori ditempat dan waktu yang sama.

Berdasarkan pantauan dilapangan selain Ketua IKAT Abdya,Ustadz Aufa Safrijal Putra,Kapolres Abdya,AKBP M.Basori,SIK juga turut dihadiri Ketua KNPI Afzal dan panitia UAS.[]
Bagikan:
KOMENTAR