Sempat Lumpuh, Jalan Lintas Barsela Kini Kembali Lancar

Jumat, 23 November 2018 | 12.28 WIB

Bagikan:

Foto : Kapolres Aceh Jaya tinjau lokasi longsor di Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya(23/11)

DAILYACEH.COM,Calang | Longsor yang sempat terjadi di gunung Cincrang yang terletak di kawasan wisata Lhok Geulumpang tepatnya di jalan nasional KM 132 Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya sudah dibersihkan yang sebelumnya menutupi badan jalan sekira pukul 07.30 wib, jum'at pagi 23/11/2018.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, S.Ag,MH ke media Dailyaceh.com melalui sambungan seluler mengatakan titik longsor di jalan lintas barat selatan sudah dibersihkan dan sudah bisa dilewati oleh para pengguna jalan yang akan melintas setelah dikerahkan satu unit alat berat yang dibantu oleh TNI, Polri, BPBK, PUPR dan lainnya.

" Jalur ke wilayah barat selatan sudah lancar kembali namun harus tetap berhati-hati karena masih banyak sisa longsor di lokasi," kata Eko Purwanto.

Sebelumnya Informasi yang di dapatkan dari Iptu Iswandi S.Sos Kasat Lantas Polres Aceh Jaya mengatakan telah terjadi longsor di lereng gunung cincrang di Desa Sawang sudah menutupi badan jalan dan tidak bisa dilalui oleh para pengguna jalan yang hendak ke Meulaboh atau ke Banda Aceh.

" bongkahan batu di titik longsor hari ini lebih besar di banding yang sebelumnya namun untuk jalurj transportasi masih bisa dilalui dengan menggunakan jalan lama yang tidak jauh dari TKP, " kata Iptu Iswandi.

Bagikan:
KOMENTAR