Video:Detik-detik Terjadinya Longsor Di Jln BNA-Calang

Jumat, 02 November 2018 | 13.52 WIB

Bagikan:
Video: Dok anggota Polres Aceh Jaya
DAILYACEH.COM,Calang | Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Aceh Jaya sejak malam tadi  telah mengakibatkan longsor di jalan Banda Aceh - Calang tepatnya di KM 132 Gampong Sawang Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Jum'at (2/11).
Runtuhan tanah dan bebatuan hingga pagi hari ini belum dibersihkan sehingga sangat mengganggu bahkan membayahakan pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut.
Dari video yang didapatkan melalui salah satu anggota Polres Aceh Jaya dengan durasi 1.13 menit jelas terlihat tanah dan bebatuan yang ada di tebing gunung cincrang dikawasan Gampong Sawang terlihat  terjadi longsor sehingga menyebabkan arus transportasi sempat macet.

Dan berdasarkan informasi yang diterima dari Iptu Iswandi,S.Sos Kasat Lantas Polres Aceh Jaya mengemukakan longsor telah terjadi sejak semalam namun lonsor besar hingga menetupi jalan lintas Banda Aceh-Calang terjadi pada pukul 12.30 wib siang.

Dan dikatakan akibat longsor tersebut arus transportasi jalan nasional lumpuh total dan untuk saat ini arus transportasi dialihkan ke jalan lama yang ada di sekitar tempat terjadinya longsor.
Bagikan:
KOMENTAR