Wabup Aceh Jaya Lepas Kontingen Pora Tahun 2018

Jumat, 16 November 2018 | 18.42 WIB

Bagikan:
Foto : Wabup Aceh Jaya lepas kontingen PORA

DAILYACEH.COM,Calang | Pemerintah Aceh Jaya bersama unsur Forkopimda melepaskan kontingen Pekan Olahraga  Rakyat Aceh ( PORA ) ke XIII tahun 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Aceh Besar bertempat di halaman kantor bupati setempat sekira pukul 16.00 wib, jum'at 16/11/2018.

Pelepasan kontingen Pora Aceh Jaya turut hadir Wabup, Dandim, Kapolres, DPRK, Kepala SKPK dan 120 atlit.

Wakil Bupati, Tgk Yusri, S di acara pelepasan kontingen atlit PORA tersebut menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah sangat mendukung penuh atas partisipasi para putra dan putri terbaik Aceh Jaya untuk mengikuti kegiatan PORA di Aceh Besar yang akan berlangsung sejak tanggal 16-25 November 2018.

Selain itu, Wabup juga mengucapkan selamat bertanding dan mengikuti kegiatan PORA, semoga bisa mengukir prestasi yang gemilang dan bisa membawa nama harum Kabupaten Aceh Jaya serta bisa meraih medali sebanyak mungkin.

" Kita minta agar semua atlit selalu menjaga kesehatan, membawa harum daerah dan mengukir medali sebanyak-banyaknya serta menjaga norma-norma agama sesuai dengan syariat islam, " kata Tgk Yusri, S.

Sementara Muslim, HS. S.AB ketua kontingen sekaligus ketua KONI Aceh Jaya mengatakan di PORA ini jumlah atlit yang diberangkatkan sebanyak 120 atlit yang akan mengikuti 16 cabang olah raga yang di pertandingkan serta di tambah 45 tim Official.

Di kesempatan tersebut Ketua KONI juga meminta agar semua atlit selalu siap, jaga kesehatan, fit dan jangan lupa berdoa agar pada saat bertanding bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

" kami menekankan untuk semua atlit agar bisa menjaga kesehatan dan jangan mengundur-undur waktu serta gunakan waktu untuk olah raga ringan sebelum bertanding," ungkap Muslim.

Dan terakhir juga disampaikan bagi semua atlit yang bisa memberikan medali baik emas, perak maupun perunggu, pihak Koni dan Pemerintah Aceh Jaya siap memberi bonus kepada atlit yang bisa mengukir medali.

" Untuk para atlit yang memperoleh medali, kita siap memberikan bonus setelah PORA selesai," terang Muslim.

Untuk diketahui anggaran yang diperuntukkan di PORA ini baik Pelatda maupun kegiatan di Aceh Besar sebesar Rp 1,1 M dari 1,3 M yang dibutuhkan sehingga masih kekurangan dana sebesar 200 juta dan berharap Pemerintah Aceh Jaya turut serta mendukungnya, tutup Muslim.[]
Bagikan:
KOMENTAR