APBA Tepat Waktu, YARA Apresiasi DPRA Dan Pemerintah Aceh

Kamis, 20 Desember 2018 | 15.56 WIB

Bagikan:
Foto : YARA Apresiasi DPRA Dan Pemerintah Aceh

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mengapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh( DPRA) dan Pemerintah Aceh atas mengesahkan Anggaran Pendapat Belanja Aceh (APBA) 2019 tepat waktu pada 17/12, sejumlah 17,016 triliun dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh anggota DPRA dan Plt Gubernur Aceh, Ir.Nova Iriansyah, MT. (20/12).

Piagam penghargaan tersebut di terima oleh Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda dan Dalimi dengan di dampingi Plt Sekwan DPRA, Suhaimi, SH.
Ketua YARA, Safaruddin menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari YARA terhadap kerja keras DPRA dan Pemerintah Aceh dalam mengesahkan APBA tepat waktu sehingga proses pembangunan yang bersumber dari APBA dapat berjalan lancar.

"Kerja keras dan komunikasi Legislatif dan Eksekutif dalam membahas dan mengesahkan APBA ini perlu di apresiasi, ini penting sebagai motivasi bagi DPRA agar capaian seperti ini juga tetap bertahan untuk tahun berikutnya sehingga proses pembangunan di Aceh yang bersumber dari APBA berjalan lancar" ungkap Safar.

Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Advokasi Rakyat Aceh atas apresiasi dan penghargaan yang di berikan kepada DPRA, pun demikian Wakil Ketua DPRA, Dalimi, menyampaikan penghargaan ini menjadi cemeti positif bagi DPRA dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat Aceh.

Safar mengharapkan agar kerjasama dan komunikasi yang baik eksekutif dan legislatif terus terjalin, dengan harmonisasi keduanya dan menjalankan fungsinya sesuai dengan tupoksi masing masing tentu Pemerintah Aceh juga akan segera dapat mewujudkan visi Pemerintah Aceh sebagai Aceh Hebat dalam segala aspek. "Harmonisasi kerja dan komunikasi eksekutif dan legislatif tentu akan memacu pembangunan di Aceh, keduanya saling bekerja sesuai dengan tupoksinya, jika ini berjalan dengan baik maka kami yakin visi mewujudkan Aceh Hebat dalam segala aspek akan berjalan lancar" kata Safar.[]
Bagikan:
KOMENTAR