Azhar Abdurrahman Akan Cetak Gerakan 1.000.000 Kaos Bendera Aceh

Sabtu, 01 Desember 2018 | 23.19 WIB

Bagikan:

Foto :Ir. H. Azhar Abdurrahman Caleg Dapil 10 dari Partai Aceh

DAILYACEH.COM,Jakarta | Terkait pencabutan alat peraga kampanye (APK) Caleg yang dinilai melanggar sesuai dengan undang-undang PKPU, penyelenggara pemilu Kabupaten Aceh Jaya bekerjasama dengan satuan gabungan Satpol PP dan Polisi melakukan pembongkaran APK.

Atas hal itu, salah seorang Caleg DPRA asal Dapil 10 nomor urut 2 dari Partai Aceh (PA) memberikan tanggapan dengan memposting statmentnya di media sosial facebook milik pribadinya.

Dalam statment yang diposting atas nama Azhar AR di akun media sosial yang diduga milik Ir.H.Azhar Abdurrahman salah seorang Caleg DPRA mewakili Dapil 10 (Aceh Jaya,Aceh Barat, Nagan Raya dan Siemelu) minggu (1/12/2018) dengan logat bahasa Aceh mengemukakan :

Assalamu'alaikum wr.wb. Krue Seumangat keu Banduem Aneuk Bangsa Aceh, nibak uroe nyoe Sabtu, 1 Desember 2018. Ulon  sebagai Caleg DPRA dari Partai Aceh  Daerah Pemilihan 10 ( Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya dan Siemeulu). N a lon pasang baliho bacut sapat dalam Nanggroe, kebetulan bak Baliho lon pasang Bajee dengan atribut na Bendera Aceh bak Bahoe Blah Uneun. Sehingga ka teuka Komplain dari Panwaslu karena Intervensi Aparat .
Geubri watee singoh harus ploh manduem baliho lon. Siap teurimong jika ka salah Aturan. Tapi nyoe pakat peutupat aturan yg geuhoen siblah..nyan hana Asie. Teuma nibak nya karena mantong dalam perjalan Lua Daerah ( Bandung Ke Jakarta) hana di piyoh di hubungi lee Panwaslu. Perjlanan yg ber makna leuh na geubrie Apreaiasi lee 7 Sky Media , singoh uroe akan lon Hadiri Reuni 212 di Lapangan Monas. Teuma yg keuneuk peugaih bahwa lakee dukungan bak Aneuk Nanggroe ban sigom Aceh. Apa bila Baliho lon di peureuloh maka neu brie semangat Solidaritas keu lon  dengan mencetak  # Gerakan 1.000.000. Kaos Bendera Aceh.Maka nya seep mangat Asoe malam nyoe laju ku peugoet Kaos merah Dengan Bendera Aceh nibak Baho. Beudoh manduem Aneuk Nanggroe hanjeut ta seungap lee. Krue seumangat Wassalamu'alaikum warrah matullah wibarakatuh.


Dan terkait isi statment ini pihak media telah mencoba menghubungi pihak Panwaslu Aceh Jaya untuk diminta tanggapan namun sayang hingga berita ini tayang pihak media belum mendapatkan keterangan perihal akan dilakukan pembongkaran APK milik Caleg nomor 2 DPRA yang terpasang di Aceh Jaya dan di daerah lainnya.

Untuk diketahui bagi setiap APK yang dinilai melanggar aturan PKPU nomor 23 dan SK KIP Aceh Jaya nomor 30 akan dibongkar dan dicabut karena penempatan APK yang tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pihak Panwaslu. []

Bagikan:
KOMENTAR