BREAKING NEWS: Warga Setia Bakti Diduga Menghilang Dari Gampongnya

Minggu, 16 Desember 2018 | 20.19 WIB

Bagikan:

Foto : korban (ist)

DAILYACEH.COM,Calang | Aida Hasyiri (37) salah satu warga Gampong Glee Seubak, Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, dilaporkan hilang sejak Jumat (14/12/2018) dan saat ini belum ada kabar.

Aida Hasyiri diduga hilang usai pamit saat sholat jum'at di kampung mesjidnya, ia memiliki riwayat ganguan jiwa, bahkan ia pernah dirawat di RSUD Teuku Umar, hal itu dikatakan oleh Khairul Zaid salah satu keluarga Hasyir, (minggu 16/12/2018).

Menurut Khairul Zaid (43), salah satu keluarga Hasyiri, mengatakan bahwa kerabatnya itu sudah tak pulang ke rumah usai pamit pergi salat Jumat sekitar pukul 12.00 wib.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, Hasyiri pamit sama orang tuanya untuk pergi salat Jumat, namun hingga saat ini belum kembali,” kata Khairul.

Relawan PMI Aceh Jaya bersama Polisi dan masyarakat melakukan pencarian


Dan melihat Hasyiri tak kunjung pulang pihak keluarga mulai resah bahkan sempat menanyakan pada warga lainnya dimana ada melihatnya namun para masyarakat tidak mengetahuinya kemudian melaporkan peristiwa ini kepada aparat desa.

"Kami bersama aparatur dan juga masyarakat desa sudah berusaha mencari, namun hingga hari ini belum ada kabar," kata Khairul.

Ia menduga, Hasyiri pergi meninggalkan rumah karena melihat mobil ambulans yang datang ke desanya. “Dia ini masih trauma dengan mobil ambulans," Jelas Khairul.

"Kami bersama aparat desa juga sudah melaporkan ke Polsek Setia Bakti, dengan harapan Hasri cepat ditemuan," tutur Khairul.

Dan mengenai hilangnya masyarakat Gampong Glee Seubak,pihak PMI Kabupaten Aceh Jaya bersama pihak kepolisian dan masyarakat juga ikut mencari keberadaan korban dengan menelusuri sekitar kampung dan saat inipun di gampong setempat sudah datang juga tim Basarnas dari Banda Aceh yang direncanakan akan dilanjutkan besok hari.[]
Bagikan:
KOMENTAR