Camat Cot Glie Lantik Keuchik Termuda Se Aceh Besar

Selasa, 04 Desember 2018 | 19.42 WIB

Bagikan:
Foto : Kegiatan pelantikan Keuchik Gampong Barih Lhok, Aceh Besar

DAILYACEH.COM,Aceh  Besar | Camat Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar secara resmi melantik Uwis Qarni menjadi Keuchik Gampong Barih Lhok, Senin (03/12/2018).

Uwis Qarni merupakan Keuchik termuda yang dilantik di Kabupaten Aceh Besar, khususnya di Kecamatan Cot Glie karena baru berusia 27 tahun.

Dalam sambutannya Camat Kuta Cot Glie, H. Baharuddin meminta Keuchik Gampong Barik Lhok yang termuda ini agar bisa memberikan pelayanan pada masyarakat agar bisa lebih baik sebab menurut dia tugas dan tanggung jawab seorang Keuchik sangat berat bahkan tanpa batas ruang dan waktu.

"Pemimpin mempunyai peran untuk bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat, semua keberhasilan maupun kegagalan suatu organisasi dilihat dari pemimpinnya untuk itu mudah-mudahan dengan pelantikan Keuchik Gampong Barih Lhok yang baru dilantik bisa menambah kesejahteraan dan kemakmuran di masyarakat,” ucap Camat Cot Glie.

Sementara Keuchik yang baru di lantik ini, Uwis Qarni menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan Keuchik di Gampong Barih Lhok dari awal sampai saat ini.

"Saya berharap kerja sama dari semua pihak serta Keuchik pendahulu untuk bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan untuk kemajuan Gampong Barih Lhok yang kita cintai dimasa yang akan datang," harap  Uwis Qarni.[]
Bagikan:
KOMENTAR