Di Abdya, 21 THL-TB Diangkat PNS

Sabtu, 01 Desember 2018 | 11.32 WIB

Bagikan:
Foto : pelantikan 21 PNS di Abdya

DAILYACEH.COM,Abdya | Sebanyak 21 tenaga harian lepas tenaga bantu (THL-TB) penyuluh pertanian kementrian pertanian tahun 2017 di lingkungan dinas pertanian dan pangan kabupaten Abdya terima SK PNS.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Bupati melaui Sekda Abdya, Drs Thamrin di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Jum'at (30/11/2018).

Bupati Abdya melalui Sekda Abdya,Drs Thamrin  dalam sambutannya menyampaikan, agar PNS yang baru saja terima SK dan dilantik itu dapat bekerja dan melayani masyakarat dengan baik.

Menurutnya, di momen penting ini kami berpesan kepada saudara mudah-mudahan bisa mengabdikan diri sebagai abdi negara. Semoga apa yang sudah kalian pelajari dan di dapat kan dulu supaya menjadi motivasi kalian. " jangan sudah jadi pns malas bekerja dan malas berinovasi. Kalau begitu kalian rugi". Ayo manfaatkan lahan di samping rumah untuk berkebun atau bercocok tanam. Kata Thamrin

Di hadapan para penyuluh yang baru terima sk pns ia berharap, kita jadi pegawai ini sudah menjadi pilihan. banyak sekali orang ingin jadi pns akan tetapi bidang ini cukup sulit lulus, karna stardarnya sangat tinggi.

"Oleh karena itu syukurilah diri karna kita sudah di pilih, banyak sarjana-sarjana yang lain kenapa tidak lulus. Karna sebab itu hargailah sebuah rahmat yang telah anda terima".

Disamping itu,Thamrin juga mengingatkan kepada penyuluh apabila nanti  dapat gaji tolong di pergunakan dengan bijak, jika pun kalian ambil kredit ambilah 40% dari gaji.

Apabila ketahuan ambil lebih dari itu akan di istirahatkan. Karena Itu juga bakal berdampak kepada pekerjaan saudara, ke kantor malas. Jadi harapan saya setelah anda diangkat menjadi PNS maka rajinlah, perlihatkan kinerja yang baik dan jangan malas. tuturnya.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM),Drh. Cut hasnah nur mengatakan, dari seluruh peserta yang menerima SK tersebut berjumlah 21 orang yang terdiri dari golongan III 7 orang dan golongan II 14 orang.[]
Bagikan:
KOMENTAR