Geger : Warga Lamno Temukan Manyat Di Sungai

Senin, 24 Desember 2018 | 15.12 WIB

Bagikan:
Mantan yang ditemukan warga di dalam sungai Desa Sabet,Lamno (24/12)

DAILYACEH.COM,Calang | Warga Desa Sabet Kecamatan Jaya menemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di aliran sungai Krueng Inong, Aceh Jaya, sekira pukul 11.30 wib, Senin (24/12/2018).

Penemuan mayat itu sontak membuat geger masyarakat Gampong Sabet, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Salah satu masyarakat Lamno, Ipen LD warga setempat mengatakan, mayat yang ditemukan warga mengenakan kaos hitam sedang terapung di aliran sungai.

Saat ditemukan, kata Ipen, manyat tersebut hanyut dibawa arus sungai dan setelah diangkat oleh warga ke pinggiran sungai tidak menemukan identitas yang melekat di tubuh korban.

" saat ditemukan korban tidak menemukan identitas yang hanya mengenakan baju dan celana dalam. Kita menduga mayat ini korban hanyut yang terbawa arus," kata Ipen.

Lanjutnya, setelah korban diangkat, pihaknya melaporkan ke mapolsek setempat untuk mengidentisifikasi dan saat ini sudah dilakukan evakuasi oleh pihak polisi , TNI, Tagana, PMI, RAPI, dan masayarakat setempat.

Penemuan jenazah tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Jaya Ipda Heydi saat diminta tanggapan oleh awak media.

“Ia benar, ada penemuan jenazah di kawasan Krueng Inong, diperkirakan itu merupakan korban hanyut," kata Kapolsek Jaya Ipda Heydi.[]
Bagikan:
KOMENTAR