Harimau Sumatera Heboh Pengguna Jalan Di Lintas BNA-Medan

Minggu, 16 Desember 2018 | 23.57 WIB

Bagikan:
Harimau sumatera bermunculan di jalan lintas Banda Aceh-Medan

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Seekor harimau sumatera dikabarkan melintas di jalan nasional Banda Aceh-Medan tepatnya di wilayah Indrapuri Kabupaten Aceh Besar,minggu malam ( 16/12/2018).

Kemunculan seekor harimau Sumatera tersebut berhasil direkam oleh salah satu pengguna jalan dan beredar kabar ke sejumlah grup media sosial.

Tidak diketahui pasti lokasi munculnya hewan ganas tersebut, namun dalam postingan di sejumlah group media sosial dihimbau agar masyarakat yang melintas di jalan Banda Aceh-Medan untuk berhati-hati, khususnya bagi pengguna kendaraan sepeda motor.

Kemunculan hewan ganas itu di kawasan jalan Banda Aceh-Medan menghebohkan warga maya, pasalnya, selama ini belum pernah ada kejadian munculnya harimau yang melintas di jalan raya.

Meskipun belum ada informasi lengkap terkait kemunculan penguasa hutan itu, namun masyarakat perlu berhati-hati, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, kabar kemunculan harimau itu juga dikabarkan di Instagram @haba_acehrayeuk. “Di kawasan Indrapuri ada harimau yang melintasi jalan Raya, diharapkan kepada warga agar waspada keluar rumah,” tulis akun tersebut.[]
Bagikan:
KOMENTAR