Jelang Milad GAM Ke 42, TNI/Polri Mulai Lakukan Pratoli Di Aceh Jaya

Sabtu, 01 Desember 2018 | 13.58 WIB

Bagikan:
Foto : TNI dan Polri lakukan patroli jelang Milad GAM

DAILYACEH.COM,Calang |Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke 42 yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2018, Gabungan TNI dan Polri di wilayah hukum Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya melakukan apel dan patroli gabungan ke desa-desa yang dianggap rawan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, S. Ag, MH melalui Kapolsek Panga Ipda Roby Afrizal, SH ke media ini (1/12/2018) mengatakan apel dan patroli gabungan ini yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang Milad GAM ke-42 di wilayah Kecamatan Panga agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan baik serta mencegah adanya pengibaran bendera Bulan Bintang di wilayah hukumnya.

" Apel dan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi aman jelang Milad GAM, " kata Ipda Roby Afrizal.

Ia menjelaskan hingga saat ini, pihaknya terus melakukan giat patroli di seputaran wilayah hukum Kecamatan Panga untuk mencegah adanya kegiatan yang menganggu keamanan. Dan bisa dikatakan kondisi dan situasi saat ini masih aman dan baik tanpa adanya isu-isu dan riak-riak yang berkembang adanya pengibaran Bendera Bintang Bulan jelang Milad GAM yang ke 42.

Dan kegiatan apel dan patroli melibatkan 7 Personil Antara Lain ‎Personil Koramil Panga 3 Orang dan ‎Personil Polsek Panga 3 Orang,cetus Ipda Roby Afrizal, SH.[]
Bagikan:
KOMENTAR