Montasik FC Ke Semi Final HUT Lampulo

Senin, 03 Desember 2018 | 10.28 WIB

Bagikan:
Foto : Montasik FC

DAILYACEH.COM,Banda Aceh |Kesebelasan Montasik FC, Aceh Besar menjadi tim pertama yang melaju ke semi final kejuaraan sepakbola memperingati klub sepakbola Gampong Lampulo, Banda Aceh,  ke-3.

Montasik FC maju ke semi final setelah di pertandingan delapan besar mengalah Serantau FC Banda Aceh dengan skor  1 - 0  di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (2/12) malam.

Gol semata wayang yang mengantarkan Montasik FC ke semi final hasil tendangan Novri menit ke 35.

Jalannya pertandingan Montasik FC dan Serantau FC berimbang, berlangsung dalam tempo sedang dan saling serang.

Pemain semua lini Montasik menjadi andalan dalam pertandingan itu, diantarannya Nurul Zikra, Fadhil, Boyhaqi, dan Faizin.

Suatu serangan yang dibangun para pemain tim besutan pelatih Satria Anelka lebih beruntung dan menghasilkan gol di pertengahan babak pertama, yang diciptkan Novri. Gol tersebut bertahan hingga bubarnya pertandingan kedua tim itu, sekaligu kemenangan bagi Montasik FC.

Manejer Montasik FC, Muslem Asyek merasa senang timnya mampu memenangkan pertandingan, sekaligus  sukses ke semi final.

Muslem mengatakan, maju ke semi final pada turnamen ini merupakan suatu prestasi sepakbola Montasik sekaligus bangkit kembali setelah lama vakum.

Anggota DPRK Aceh Besar ini berharap tim Montasik bisa bangkit dan kembali berjaya di masa mendatang.

"Kita harap para pemain tetap dalam kondisi prima dan tampil maksimal pada laga semi final hingga bisa mencapai final", ujar politisi Aceh Besar dari partai PDA yang dikenal peduli terhadap kegiatan olahraga di masyarakat seperti sepakbola dan voli ini.

Pelatih Montasik FC, Anelka menyatakan para pemain sudah berusaha sejak pertandingan  babak penyisihan sistim gugur dan berhasil sampai ke semi final. "Target kita sekarang ke final dan menjadi juara", ujarnya semangat.

Anelka menyebutkan, timnya yang sempat lama vakum, kembali melakukan persiapan dan latihan pemain sebelum mengikuti kejuaraan sepakbola Lampulo Cup ini.

Turnamen sepakbola Lampulo digelar sejak 24 November 2018. Diikuti 26 klub dari Banda Aceh, Aceh Besar dan Aceh Jaya. Memperebutkan hadiah total Rp.50 juta.(*)
Bagikan:
KOMENTAR