Musliadi Lantik Yuma Herly Sebagai Anggota DPRK Aceh Jaya

Rabu, 12 Desember 2018 | 00.09 WIB

Bagikan:

Foto : Yuma Herly mengambil sumpah pelantikan sebagai anggota DPRK Aceh Jaya(11/12)

DAILYACEH.COM,Calang | Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

Di kesempatan tersebut Yuma Herly anggota DPRK baru hasil PAW yang berasal dari Partai PPP mengambil sumpah pelantikan menggantikan H. syamsudin Yahya sebagai anggota DPRK yang dipimpin langsung Ketua DPRK Aceh Jaya, Musliadi Z yang bertempat di Gedung Dewan setempat, Selasa (11/12).

Dalam sambutan Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi Z, meminta kepada saudara Yuma Herly supaya bisa bekerja dengan baik dan bisa menampung aspirasi masyarakat Aceh Jaya khususnya didaerah pemilihannya yaitu Jaya dan Indra Jaya.

“Sebagai wakil rakyat, jadi apa yang dibutuhkan oleh rakyat harus dibantu, jangan sekedar mengambil gaji di DPR dan mengabaikan kebutuhan rakyat," kata Musliadi.

Musliadi Z Yuma Herly hanya memilili waktu selama lebih kurang delapan bulan sisa periode 2014-2019. Pasalnya periode DPRK Aceh Jaya 2014-2019, akan berakhir pada tanggal 14 Agustus 2019.

" ini yang pertama ada anggota DPRK Aceh Jaya yang di PAW di periode kami, dan juga ini bakalan yang terakhir karena batas akhir PAW anggota dewan paling telat enam bulan akhir masa jabatannya," kata Musliadi.

Untuk diketahui Yuma Herly menggantikan H. Syamsudin Yahya berdasarkan suara kedua terbanyak di daerah pemilihannya yaitu dapil 1 Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya.[]

Bagikan:
KOMENTAR