Penyuluh Agama Islam Aceh Besar Gelar Maulid

Sabtu, 01 Desember 2018 | 20.59 WIB

Bagikan:
Foto : Penyuluh Agama Islam Aceh Besar Gelar Maulid(1/12)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Forum Penyuluh Agama Islam Honorer dan Fungsional Kabupaten Aceh Besar mengadakan Maulid pada hari Sabtu ( 1/12/2018 ) yang bertempat di Mesjid Besar Alfaidzin Lampeneureut Aceh Besar.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman,SE , Kakankemenag Aceh Besar, Abrar Zym,S.Ag, Kakankemenag Kota Langsa, Salahuddin, M.Pd, Muspika Kecamatan Darul Imarah, Tokoh Masyarakat serta seratusan Penyuluh Agama Islam Kabupaten Aceh Besar. Pada awalnya acara juga akan dihadiri oleh Plt.Ketua DPRA Sulaiman Abda, namun karena terdapat tugas mendadak sehingga beliau tidak dapat hadir.

Acara yang diprakarsai oleh Forum Penyuluh Agama Islam Aceh Besar ini dikemas dengan tausiah agama yang disampaikan oleh penceramah Kondang Ustad Umar Ismail,S.Ag dalam rangka memberikan ceramah Maulid serta motivasi kepada para penyuluh agama. Dalam tausiahnya, ia mengharapkan umat Islam harus mampu meneladani segala sifat Rasulullah, yang tidak pernah marah meskipun dia dizalimi.

Ada dua agenda penting dalam acara tersebut. Pertama mempererat silaturrahim antar Penyuluh Agama Islam Aceh Besar, Gelar Maulid  dan kedua memperingati hari lahir Nabi Muhammad Saw.

Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar walaupun terdapat kekurangan – kekurangan dari panitia, namun kedepan kita juga akan terus mengadakan acara – acara serupa dengan lebih baik lagi ungkap Tgk.Cut Azwar selaku ketua panitia. Acara ini diakhiri dengan santap khanduri bersama.[]
Bagikan:
KOMENTAR