Resmi Dilantik Sebagai Keuchik, Maimun Ajak Warga Bangun Gampong

Senin, 03 Desember 2018 | 11.05 WIB

Bagikan:
Foto : Maimun Keuchik Gampong Pasar Indrapuri

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Keuchik Gampong Pasar Indrapuri, Maimun mengajak warga gampongnya untuk kembali bersatu, bahu membahu membangun gampong khususnya di bidang pendidikan moral dan ekonomi rakyat.

Ajakan ini diucapkan Maimun usai resmi dilantik sebagai Keuchik Gampong Pasar Indrapuri periode 2018-2024 oleh Camat Indrapuri, Drs Zuhri Usman di Meunasah, gampong setempat, Minggu (2/12/2018) malam.

Setelah dilantik untuk periode ke-II Keuchik Gampong Pasar Indrapuri ini mengakui, dalam proses pencalonan dan pemilihan pada Minggu, 7 Oktober 2018, warga memang berbeda pilihan.
Namun begitu, ucapnya, setelah proses Pilchiksung (pemilihan keuchik secara langsung) selesai, maka seluruh warga Gampong Pasar Indrapuri kembali menjadi satu.

“Yaitu bersama-sama membangun gampong, agar lebih kompak,maju demi kesejahteraan warga," harap Bang Mun .

Sementara itu, Camat Indrapuri, Drs Zuhri Usman dalam pengarahannya mengharapkan, keuchik dapat menggali potensi yang ada di desanya, sehingga bisa mendongkrak ekonomi warga.

Pada kesempatan itu, Drs Zuhri Usman uga berpesan, agar keuchik dan aparat gampong menjaga kebersihan dan ketertiban, karena gampong pasar indrapuri adalah ibu kotanya kecamatan indrapuri dan pergunakan dana desa dengan sebaik baik nya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,apabila ada kendala koordinasi dengan kecamatan dan pendamping desa.

Turut hadir pada acara itu, Anggota DPRK Aceh Besar Firdaus, SE,Koramil dan Kapolsek Indrapuri, imum mukim, ketua forum keuchik, keuchik-keuchik gampong tetangga, serta ratusan warga Gampong Pasar Indrapuri.(*)
Bagikan:
KOMENTAR