Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Aceh Jaya Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Sabtu, 01 Desember 2018 | 13.27 WIB

Bagikan:
Foto : Rumah Tidak Layak Huni direhab TNI

DAILYACEH.COM,Calang | Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) berupa merehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Juang Kartika ( HJK )yang jatuh  tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

“ Menyambut HJK ( Hari Juang Kartika ) tahun 2018 Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial melakukan perehaban Rumah Tidak Layak Huni warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Aceh Jaya  “ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Sabtu ( 1 Desember 2018 ).

Letkol Andhie menjelaskan bahwa kegiatan Baksos ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran koramil di Aceh Jaya.

“ Kegiatan ini  akan berlangsung  secara serentak dari tanggal 1 s.d 3 Desember 2018 “ jelas Andhie.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa RLTH yang di rehab bukan hanya satu unit tetapi setiap Koramil dan Posramill jajarannya akan melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah masing – masing.

“ Jajaran kita memiliki 9 Koramil dan Posramil, dan setiap Koramil dan Posramil ini akan merehab RTLH di wilayah masing – masing dan pada pelaksanannya personil TNI akan bekerja sama dengan masyarakat sekitar “ ungkapnya.

“ Kita juga berharap dengan adanya kegiatan Baksos seperti ini manfaatnya dapat dirasakan  secara langsung oleh warga “ pungkas Andhie.[]
Bagikan:
KOMENTAR