Sambut HJK, TNI Dan Berbagai Elemen Gotong Royong Di Kota Calang

Jumat, 14 Desember 2018 | 12.48 WIB

Bagikan:
Personil, TNI, Polri, PMI dan warga gotong royong di Kota Calang(Ist)

DAILYACEH.COM,Calang | Personil TNI Kodim 0114/Aceh Jaya bersama ratusan masyarakat dari berbagai elemen menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti berupa gotong royong yang berpusat di seputaran Kota Calang Kecamatan Krueng Sabee, Jumat ( 14/15/2018 ).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ( HJK ) yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 besok hari.

Dalam Karya Bhakti tersebut beberapa lokasi menjadi sektor pembersihan diantaranya Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang, Pemakaman umum Gampong Sentosa, saluran air dan pasar di Gampong Blang Calang.

“ Kegiatan pembersihan fasiltas umum ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika. Ratusan orang ikut serta dalam gotong royong ini yang terdiri dari TNI, Polri, PMI, Salpol PP, pelajar dan masyarakat sekitar “ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama.

Letkol Andhie menambahkan selain menyelenggarakan kegitan gotong royong yang terpusat di Kota Calang, Kodim 0114/Aceh Jaya juga turut membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu melalui  jajaran Koramil dan Posramil.

“ Pada peringatan Hari Juang Katika ini kita turut membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu. Kita bagikan secara serentak hari ini ( 14/12 ) melalui seluruh jajaran Koramil dan Posramil di wilayah binaan masing – masing  “ tambahnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa sejak awal bulan Desember 2018 Kodim 0114/Aceh Jaya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika seperti rehab rumah warga tidak mampu, pembersihan faslitas umum, pembersihan jalan dan pembagian paket sembako. Selain itu Dandim juga menambahkan akan menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten  Aceh Jaya.

“ Kita juga akan menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Aceh Jaya  hari Sabtu ( 15/12 ) “ pungkasnya.[]
Bagikan:
KOMENTAR