Warga Aceh Jaya Keluhkan Jaringan Internet Putus Total

Kamis, 06 Desember 2018 | 17.45 WIB

Bagikan:
Foto: istimewa

DAILYACEH.COM,Calang | Hampir keseluruhan warga yang menggunakan jaringan internet  di Kabupaten Aceh Jaya mengeluhkan atas putusnya jaringan internet pada hari ini sejak tadi siang, kamis 6/12/2018.

Akibatnya, masyarakat yang bekerja mengandalkan layanan internet melalui telepon pintar, tidak bisa bekerja dan harus mencari warung yang mengandalkan jaringan wifi.

Hal itu disampaikan oleh Andi salah satu masyarakat Aceh Jaya ke media ini bahwa dirinya sangat kecewa atas putus jaringan telkomsel khusus jaringan internet pada di hari ini karena kegiatan bisnis terkendala padahal sebelumnya tidak ada kejadian seperti ini.

" kita berharap supaya jaringan telkomsel bisa kembali pulih karena untuk kegiatan bisnis menggunakan jaringan internet", harap Andi.

Dan keluhan ini, bukan hanya dialami oleh Andi akan tetapi hampir semua masyarakat yang kini menggunakan jasa internet melalui sambungan telepon pintar semua merasa demikian dan terpaksa harus mencari warung yang ada wifi agar bisnisnya tak terkendala.

Hingga berita ini tayang, pihak media belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak telkomsel di wilayah Kabupaten Aceh Jaya tentang gangguan jaringan internet[]
Bagikan:
KOMENTAR