Warga Setia Bakti Yang Diduga Menghilang Kini Kembali Dengan Selamat

Minggu, 16 Desember 2018 | 21.57 WIB

Bagikan:
Foto : korban

DAILYACEH.COM,Calang | Aida Hasyiri (37) salah satu warga Gampong Glee Seubak, Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya yang diduga hilang sejak Jumat (14/12/2018) kini sudah kembali kerumahnya dengan selamat.

Kabar sudah pulangnya korban yang diduga hilang diketahui media ini melalui grup whatsap PMI Aceh Jaya minggu malam (16/12/2018) bahwa korban saat ini sudah pulang kerumahnya.

Juliawati Kepala Markas PMI Kabupaten Aceh Jaya melalui pesan singkat mengatakan diketahui sudah kembalinya Aida Hasyiri (37) salah satu warga Gampong Glee Seubak, Kecamatan Setia Bakti sekira pukul 21.00 wib tapi saat ini belum bisa mengambil keterangan terkait perjalanannya hingga meresahkan masyarakat setempat .

" Alhamdulillah korban saat ini pulang dengan selamat,namun pihaknya bersama dengan tim Basarnas,Polisi dan masyarakat belum bisa mendatangi korban karena korban masih trauma dengan mobil ambulan",kata Juliawati.

Aida Hasyiri (37) warga Gampong Glee Seubak, Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya yang sebelum dikabarkan menghilang


Juliawati mengatakan pihaknya bersama dengan tim Basarnas dan pihak lainnya saat korban pulang sedang melakukan rapat untuk mengatur stategis besok yang direncanakan akan dilakukan pencarian dengan pembagian tim yaitu 3 tim yang akan menyisir korban sebagaimana yang direncanakan.

Dan mengingat korban sudah kembali kerumah maka pencarian yang telah disepakati maka dibatalkan, terang Juliawati.

Sebelumnya diberitakan Aida Hasyiri diduga hilang usai pamit saat sholat jum'at sekira pukul 12.00 wib di mesjid kampung korban, ia juga memiliki riwayat ganguan jiwa, bahkan ia pernah dirawat di RSUD Teuku Umar.[]
Bagikan:
KOMENTAR