BREAKING NEWS : Warga Aceh Jaya Diduga Hilang Di Krueng Teunom

Rabu, 02 Januari 2019 | 21.46 WIB

Bagikan:
Warga bersama tim SAR sedang lakukan pencarian di sungai Teunom (2/1)

DAILYACEH.COM,Calang | Salah satu warga Desa Panton Kecamatan Teunom,Aceh Jaya diduga sementara hilang saat mencari kerang di Daerah Aliran Sungai Krueng Teunom, rabu 2/1/2018.

Warga yang diduga menghilang tersebut bernama Agus Juned ( 50 ) yang mana korban keluar rumah sejak tadi pagi sekira pukul 10.00 wib dengan tujuan mencari kerang yang ada disungai desa tempat tinggal korban.

Fajar pengurus PMI Aceh Jaya melalui pesan singkat mengatakan dugaan sementara korban hilang di sungai antara desa Panton dan Desa Alue Ambang karena dipinggiran sungai terdapat kendaraan milik korban sehari-hari.

Menurutnya saat ini ( magrib ) para warga bersama dengan pihak TNI,Polisi,PMI,BPBK, Tagana dan Rapi sedang menyisir lokasi yang diduga korban hilang saat mencari kerang.

Sebelumnya di Aceh Jaya juga diberitakan Mustafa Hirin (21) warga Desa Gunung Pungki Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya meninggal dunia saat mencari kerang bersama keluarga di sungai Lageun Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya sekira pukul 11.45 Wib, rabu 2/1/2019.

Dari informasi yang diterima, korban bersama keluarganya yang terdiri dari ibunya dan saudari lainnya yang tinggal di Desa Sawang (Lageun) sekira pukul 09.00 wib berangkat dari rumah menuju sungai lageun untuk mencari kerang/lokan namun di tempat terpisah agak berjauhan korban menjauhi ke tengah sungai yang dangkal air nya.[]

Bagikan:
KOMENTAR