BREAKINGNEWS : Warga Babah Nipah Tenggelam Di Sungai

Jumat, 11 Januari 2019 | 19.43 WIB

Bagikan:
Lokasi M.Idram korban tenggelam di Desa Babah Nipah (11/1)

DAILYACEH.COM,Calang | M.Idram ( 55 ) warga Desa Babah Nipah Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya tenggelam saat mencari kerang di Dusun Padang Kameng, Desa  Setempat sekira pukul 17.30 wib, jum'at sore 11/1/2019.

Keuchik Babah Nipah, T. Darmawan saat dikomfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan bahwa warganya tenggelam saat pulang mencari kerang di desanya dan belum ditemukan.

Kepala Desa Babah Nipah menyampaikan kejadian tersebut berawal korban bersama dua teman lainnya sehabis sholat jum'at sama-sama berpergian mencari kerang yang ada di desanya, dan menjelang sore sekitar pukul 17.30 wib, ketiganya pulang.

" Mereka bertiga sama-sama mencari kerang dan jelang sore ketiganya pulang, dua teman korban pulang melalui jalan darat sedangkan korban pulang mengarungi sungai," kata T.Darmawan.

Selanjutnya, berdasarkan informasi yang di dapatkan dari teman korban, saat tersebut mereka pulang berpisah, korban mengarungi sungai sedang dua lainnya pulang lewat darat karena kecapek-an.

" korban saat itu pulang mengarungi sungai diduga kecapek-an dan kelelahan, korban tenggelam," ungkap Darmawan.

Dan atas kejadian ini, pihaknya telah menyampaikan kepada Muspika tentang ada warganya yang tenggelam dan hilang di sungai yang sampai jam ini belum di temukan.

" Kejadian ini, telah kita sampaikan kepihak Muspika Sampoinet, Dan saat ini sedang dilakukan oleh para warga termasuk dari Tagana dengan seadanya," terang T.Darmawan.[]
Bagikan:
KOMENTAR