Empat Hari Pencarian,Jasad Muhammad Azir Ditemukan

Kamis, 17 Januari 2019 | 11.09 WIB

Bagikan:
Jasad Muhammad Azir warga Abdya Ditemukan

DAILYACEH.COM,Abdya |Setelah empat hari lamanya pencarian seorang buruh penarik kayu bernama Muhammad Azir (50 tahun) warga Desa Adan Kecamatan Tangan-Tangan yang hanyut di bendungan irigasi Kecamatan Blangpidie, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi kondisi tak bernyawa lagi.

Penemuan jasad korban Muhammad Azir ditemukan 10 kilo dari lokasi tenggelam. Korban ditemukan sudah mengapung dan tersangkut di pohon pinang di pinggir sungai krueng bekah dan langsung di evakuasi tim Sar gabungan.

"Usai di evakuasi, jasad korban terlebih dahulu  dibawa ke rumah sakit , setelah itu langsung kerumah duka," ujar Kepala BPBK Abdya, Amiruddin,Kamis (17/1/2019).

Ia juga menjelaskan, jika saat itu korban bersama  rekannya yang saat itu sedang menaiki rakit kayunya menuju perkampungan dari pegunungan terjatuh dan dilaporkan hanyut.

Pengakuan dari teman korban, Rudi (32 tahun) warga desa Mata Ie kecamatan Blangpidie, korban jatuh dari atas rakit kayu saat sedang melakukan penyebrang bersama teman lainnya bernama Jul (28).

"Saat itu arus sungai sangat deras, ketika sedang menyebrangi sungai, tiba-tiba Azir melompat dan terbawa arus. Begitu tau korban sudah melompat dan sempat saya lihat dia (Azir) melambaikan tangannya, tapi tidak sempat saya tangkap," kisah Amir yang mengutip dari keterangan  Rudi.[]
Bagikan:
KOMENTAR