GTSB Menang Adu Finalti Di Piala Irmawan CUP I

Rabu, 09 Januari 2019 | 21.58 WIB

Bagikan:
GTSB Menang Adu Finalti Di Piala Irmawan CUP I

DAILYACEH.COM,Abdya | Tim Sepak bola GTSB dengan perkasa mengalahkan rivanya yaitu FC.SEVEN 5-2 pada turnamen Irmawan CUP I .Pertandingan dua keseblasan ini digelar di lapangan Bola Kaki Persada Desa Keude Siblah Kecamatan Blangpidie,Abdya,Selasa (8/1/2019).

Anak-anak GTSB  tidak mampu menggebrak pertahanan FC.SEVEN yang digalang Boy , Putra dan Dek Gam, sebaliknya anak-anak FC.SEVEN  menggempur habis-habisan pertahanan GTSB . Bahkan beberapa kali tendangan gawang GTSB nyaris kebobolan.

Petaka menimpa tim sepak bola FC.SEVEN  pada menit-menit 30 dimana tendangan Rian tak mampu diantisivasi penjaga gawang FC.SEVEN  , dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk GTSB .

Tertinggal 1-0 membuat pemain-pemain FC.SEVEN mengatur strategi untuk melakukan serangan balik, serangan bertubi-tubipun di goyang oleh anak-anak FC.Seven  ke gawang GTSB . Namun diamana pada menit 37 pemain FC.Seven mampu mengimbangi kedudukan 1-1 lewat tendangan Nasir.

Memasuki babak kedua , anak-anak GTSB  kembali melakukan trik-trik yang membuat anak-anak FC.SEVEN  kebingungan, dan akhirnya anak-anak GTSB mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun serangan-serangan yang dilakukan  selalu kandas dikaki lawan, dan Kemudian dilanjutkan perpanjang waktu 1  menit dan hingga wasit meniup peluit berakhirnya waktu tambahan kedudukan tetap 1-1 dan dilanjutkan dengan tendangan finalti. Tendangan pinalti  berhasil menjaring 4 gol sedangkan FC.Seven hanya 1 gol .

Berdasarkan pantauan dilapangan,meskipun diguyur hujan lebat dalam pertandingan yang disaksikan ribuam pasang mata, kedua kesebelasan menurunkan pemain terbaik. Sejak kick-off, mereka silih berganti menyerang, sehingga mendapat aplusan dari penonton.[]
Bagikan:
KOMENTAR