Hilang Saat Cari Kerang, Warga Babah Nipah Belum Ditemukan

Jumat, 11 Januari 2019 | 23.52 WIB

Bagikan:
Warga Babah Nipah melakukan pencarian M.Idram yang hilang saat pulang mencari kerang (11/1)

DAILYACEH.COM,Calang | M.Idram (55) Warga Babah Nipah Kecamatan Sampoinet, Aceh Jaya yang hilang saat pulang mencari kerang di sungai yang berada di desanya (Babah Nipah) belum ditemukan.

Pencarian terhadap M.Idram (55) warga Desa Babah Nipah terus dilakukan oleh masyarakat bersama dengan  tim SAR dan Muspika Sampoinet, hal tersebut disampaikan oleh T. Darmawan Kepala Desa setempat, jum'at malam 11/1/2019.

Ia mengungkapkan untuk saat ini pihaknya masih menunggu tim Basarnas yang direncanakan juga ikut melakukan pencarian warganya yang hilang saat mencari kerang.

" Kami masih menunggu tim Basarnas yang direncanakan ikut mencari bersama masyarakat dan tim SAR lainnya," kata T.Darmawan.

Untuk di ketahui M.Idram ( 55 ) warga Desa Babah Nipah Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya tenggelam dan hilang saat mencari kerang di Dusun Padang Kameng, Desa  Setempat sekira pukul 17.30 wib, jum'at sore 11/1/2019 dan hingga pukul 23.00 wib belum ditemukan.

Sebelumnya, tiga masyarakat Aceh Jaya juga dikhabarkan meninggal saat mencari kerang sejak bulan Desember 2018 sampai dengan awal tahun januari 2019.

Korban yang meninggal yang disebabkan mencari kerang nyakni Mustafa Hirin (21) berwarga Desa Gunung Pungki Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya di sungai Lageun Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti.

Selanjutnya M.Juned salah satu warga Desa Panton Kecamatan Teunom meninggal di Daerah Aliran Sungai Krueng Teunom.[]
Bagikan:
KOMENTAR